20. A Slight Smile is Very Charming

11.9K 231 48
                                    

Author: 顾漫 (Gu Man)
Sky baca di: rainimut

Special para gamers nih wkwkk...

Kisah ini lucuuu aaaa... XD

---

Bei Wei Wei adalah keindahan nomor satu di fakultas ilmu komputer... Bersama ketiga temannya mereka berempat adalah satu-satunya perempuan di angkatan mereka wkwkk.. nah Bei Wei Wei ini walaupun cantik tapi cuek banget... Main game mulu kerjanya wkwkk jangan salah dia dapet beasiswa loh. Dalam dunia game 'dreams of jianghu' player namenya Lu Wei Wei, kalau dibandingkan dengan Avatar perempuan lainnya, ava miliknya adalah yang paling jarang dipilih karena paling konservatif dengan senjata pedang besar yang sangat tidak 'feminim'.

Wei Wei diceraikan mantan suaminya karena dia lebih memilih Yao Yao si kecantikan nomor satu jianghu, Wei Wei kemudian diminta menikah lagi dengan Da Shen, Nai He si player terkuat nomor satu!

Mereka pun bertemu dalam dunia nyata, dan taraa.. Wei Wei terkejut bahwa Nai He adalah senior nya, Xiao Nai di  UA, dia adalah orang paling tampan dan terkenal di seluruh universitas, bahkan telah membuka usahanya sendiri sebelumnya!

Ternyata Xiao Nai sudah tertarik padanya jauh sebelum mereka bertemu dalam game, itu di bulan Maret saat Wei Wei bermain di kafe internet dekat kampus dan Xiao Nai terpukau dengan tangan gesitnya yang menekan keyboard!

Mereka pun menikah dan punya anak... Ah lucu banget pokonya wkwkk...

Mantan suaminya, setelah bertemu Wei Wei di dunia nyata pun merasa menyesal! Wkwkk kasian deh Lo.. lagian jadi cowok liatnya penampilan aja XD

Cerita ini Sweeeet-lah ^^

Tentu itu cuma poin utamanya aja... Selamat membaca deh~

Hei hei tambahan, terima kasih kepada para komentator yg udh ngasih tau sky klo cerita ini ada drama ver. Judulnya Love 020 iyaaaaa ah! Bagus banget juga! Wkwkk.. makin jatuh cinta ah sama Xiao Nai😋

 makin jatuh cinta ah sama Xiao Nai😋

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now