98. The Emperor's Eighteen Line Wife Has Been Lying

2.7K 39 0
                                    

Author: 月下莲客Sky baca di: civilcivil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author: 月下莲客
Sky baca di: civilcivil

Uuuu.. ini bagus juga ceritanya, ada sistem yang ngasih misi-misi untuk diselesaikan FL, He Qiaoqiao, tapi bedanya gais, disini bukan QT/FW.

Sebelum digantikan dengan jiwa 'He Qiaoqiao' dari dunia lain, karakter tubuh asli He Qiaoqiao itu adalah impulsif, angkuh tapi lemah. Sekarang setelah digantikan jiwanya oleh He Qiaoqiao yang terikat sistem, semakin He Qiaoqiao menyelesaikan tugasnya semakin banyak kartu hadiah yang dia dapatkan.

Omong-omong, sistem He Qiaoqiao ini adalah sistem penyebar kebaikan, jadi maksudnya sistem ini tuh terutama menugaskan He Qiaoqiao untuk mencari nilai cinta dan popularitas. Karena jika ingin dicintai dan dikenal baik orang-orang, kita semua perlu melakukan kebaikan kan~,~

Terus juga ini sebenernya He Qiaoqiao cuma ternak meriam didalem novel, yang mana ML, Mei Jianyuan seharusnya menceraikan He Qiaoqiao dan jatuh cinta dengan pemimpin wanita, Su Shiyun. Tetapi yang terjadi malah:

He Qiaoqiao: "Kalian harus saling kenal, ini temanku Shiyun."

*Memperkenalkan Shiyun pada Jianyuan.

Su Shiyun: "Halo tuan Mei."

Mei Jianyuan: *melirik sedikit* "Halo."

*He Qiaoqiao terus mendorong pemimpin wanita dan pemimpin laki-laki untuk menumbuhkan chemistry*

Setelah beberapa saat kemudian,

Su Shiyun: "Meskipun kita adalah teman yang baru saja bertemu, tapi sangat senang melihat kalian berdua. Tuan Mei, Qiaoqiao adalah gadis yang baik, mohon berbaik hati padanya."

Mei Jianyuan: "Tentu."

*He Qiaoqiao selalu merasa ada yang salah, pemimpin wanita, anda seharusnya memarahi saya karena telah merebut suami masa depan anda!!

***

Keren gais, happy reading.

Skyqhz

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang