11. Venerated Venomous Consort

14.5K 234 36
                                    

Author: 穆丹枫 (Mu Dan Feng)Sky baca di: Aizusakura00

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author: 穆丹枫 (Mu Dan Feng)
Sky baca di: Aizusakura00

Gu Xijiu, terbangun dan menyadari bahwa ia telah berpindah ke tubuh seorang putri sah jenderal yang baik-untuk-tidak (sampah/sia-sia) pemilik sebelumnya berkepribadian pengecut, sampai dijebak oleh tunangannya dan saudara tirinya sendiri yang berselingkuh dibelakangnya.

Dia dari masa depan juga memiliki nama yang sama adalah seorang pembunuh profesional yang khusus dilatih dengan banyak kelebihan, salah satunya teleportasi. Ia berhasil menghindari masalah satu-persatu dan mengembalikan kehormatan pemilik tubuhnya yang asli.

Namun tanpa sadar ia telah menarik perhatian ahli tingkat dewa disana. Sampai ia bertemu dengan transmigrasi Long Xi. Long Xi adalah penyebab dia mati di kehidupan sebelumnya, mengambil jantungnya untuk di transplantasi kepada kekasih sejatinya. Gu Xijiu tertipu! Ternyata selama ini mencintainya adalah kesalahan. Di meja operasi Long Xi tak mengantisipasi kemungkinan ia terbangun, menyadari dadanya terbuka ia yang seorang pembunuh tingkat tinggi menusuknya dan menghancurkan jantungnya sendiri agar Long Xi tak bisa memanfaatkannya lagi.

Perlahan Gu Xijiu mengetahui bahwa ia adalah hasil kloning manusia yang sukses. Wajahnya dibuat mirip dengan kekasih sejati Long Xi. Betapa tragis!

Di kehidupan ini ia hanya ingin menjalani kehidupan yang damai, namun masalah datang menghampirinya dari segala sisi. Tapi satu yang pasti, dia tak akan lagi mempercayai cinta.

Wuehh.. keren banget asli.. Monggo dibaca ya gaez XD

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now