8. Transmigrator meet Reincarnator

17.4K 303 41
                                    

Author: 雪山岚 (Xue Shan Lan)Sky baca di: meeykmhh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Author: 雪山岚 (Xue Shan Lan)
Sky baca di: meeykmhh

Sesuai judulnya, kedua tokoh utama dalam cerita ini masing-masing seorang transmigrator (wanita) dan reincarnator (pria).

Sang wanita yang berasal dari dunia modern memasuki tubuh pemeran utama wanita dalam novel yang dia baca. Di novel, sang pria utama begitu baik namun kenyataan yang ia alami berbanding terbalik! Sang pria menatapnya penuh permusuhan bahkan niat pembunuhan memancar di matanya. Ia tak mengerti apa yang terjadi. Ini tak seperti kisah didalam novel. Walaupun ia belum selesai membaca akhir dari novel tersebut, tetap seharusnya pria itu tak seperti ini.

Dalam novel, Sang tokoh pria memang sangat baik dan bahagia dengan pernikahannya bersama tokoh wanita, namun nyatanya diakhir cerita wanita yang menjadi isterinya itu berkhianat & selingkuh dengan pria lain sehingga menyebabkan kematiannya! Beruntung ia dilahirkan kembali dan kembali di hari pertama pernikahan mereka. Sang pria membenci isterinya itu dan berjanji akan membuatnya sengsara dengan pernikahan ini untuk balasannya yang telah berselingkuh dan membunuhnya dimasa lalu.

Faktanya ia tak tahu kalau sang wanita telah bertukar jiwa dengan wanita dari masa depan. Lebih tepatnya lagi karakter wanita dari masa depan ini acuh tak acuh membuat sang pria kebingungan.

Bagaimana akhir kisah mereka? Baca sendiri yah pemirsah 😂

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now