61. The Captivating Crown Prince

4.3K 75 45
                                    

Author: 成珍珍Sky baca di: _EtramaRaizel_69 (dulu) skrg di Demoness9 udh tamat yeyy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author: 成珍珍
Sky baca di: _EtramaRaizel_69 (dulu) skrg di Demoness9 udh tamat yeyy

Kali ini lagi-lagi genre poliandri😅
And this is very seruu gaes, seriously...

***

Shang Wuxin adalah seorang putra mahkota kerajaan Shang, namun siapa yang tahu bahwa ternyata dia adalah seorang gadis yang berpakaian seperti laki-laki! Semua itu dilakukan ayahnya sejak ia masih kecil dengan dalih untuk melindunginya dari kekejaman keluarga kerajaan. (Sky: Disini sampe skrg sky masih heran, kalau ayahnya Wuxin nggak mau Wuxin menderita, kenapa dijadiin putra mahkota?_-)

Wuxin mati akibat kebodohannya mempercayai ucapan pelayan yang dianggapnya setia padahal sebenarnya adalah antek-antek saudara kekaisaran yang iri dan ingin membunuhnya.

Shang Wuxin dari dunia modern adalah wanita kuat kepala keluarga Shang yang dikhianati oleh kekasihnya. Hidupnya saat kecil pun begitu miris. Semua yang dia dapat saat ini adalah hasil jerih payahnya sendiri. Banyak darah yang tumpah di tangannya. Namun akhirnya dia mati karena di racun kekasihnya, orang yang paling dia percaya itu.

Setelah membuka matanya kembali ternyata dia dipindahkan ke tubuh Shang Wuxin dari kerajaan Shang dengan identitas putra mahkota, dia diberi kesempatan menjalani hidup sekali lagi! Untuk itu dia akan membalaskan perilaku orang yang jahat pada tubuh ini kemudian hidup dengan mengembalikan identitas Shang Wuxin sebagai wanita!

Dalam perjalanan hidupnya kini, Wuxin yang memiliki trauma dengan hubungan laki-laki serta trauma akan rasa dikhianati, perlahan mengikis pertahanannya karena pria-pria yang ia temui dengan tulus mencintainya tanpa mengharapkan apapun selain agar bisa senantiasa di sampingnya. (Sky: Yep, the polyandry is begin, wkwk)

***

Karakter-karakter pemeran laki-laki di kisah ini itu beragam banget jadi kalian nggak usah takut keder wkwk tapi yang sky kesel adalah, kenapa hampir semua laki-laki yang ngeliat dia itu jatuh cinta sama dia yang notabene-nya menyamar jadi laki-laki?!

Greget aku wkwkk

Untuk kisah ini, peribahasa Chinese yang pas adalah, 'Menarik lebah dan kupu-kupu kemanapun melangkah' 🙄

Overall, jangan lupa komen pendapat kalian kalau sudah baca ya gaez😆

Salam,

Sky

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now