26. Trial Marriage Husband: Need To Work Hard

10.1K 149 12
                                    

Author: 百香蜜Sky baca di: ITranslateBahasa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author: 百香蜜
Sky baca di: ITranslateBahasa

Mo Ting, Ceo perusahaan hiburan nomor satu dipaksa menikah oleh tetua-tetuanya. Saat ke kantor peradilan sipil untuk mengurus pernikahan, pengantin wanitanya terlambat.

Tangning menunggu tunangannya, Han Yufan di kantor peradilan sipil untuk mendaftarkan pernikahan mereka. Setelah kemarin melihat tunangannya berselingkuh dengan model lain, Tangning sadar bahwa dia dibodohi selama ini. Dia adalah seorang model terkenal yang berpotensi menjadi model internasional tiga tahun lalu, namun demi Yufan dia menyerahkan itu semua.

Mereka bertemu dalam keadaan tanpa 'pasangan' sehingga mereka memutuskan menikah pada saat itu juga. (Sumpah ini absurd banget pas sky baca, tapi nggak heran sih, yg cowok Ceo terkenal, yg cewek mantan model ternama juga hihihi XD)

Tangning pasti akan membalas semua perbuatan jahat Yufan dan selingkuhannya! Dia akan menjadi model terkenal seperti dulu bahkan lebih!

Yup kalian selamat membaca aja ya gaez, sky tak nak berikan spoiler banyak banyak wkwkk..

Eh, itu banyak ga sih? Hihihi...

Hepi reading

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now