45. God Doctor Mania

7.2K 117 37
                                    

Author: MS芙子Sky baca di: serojakampung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author: MS芙子
Sky baca di: serojakampung

Status: 1456 Chapter (Completed)

Astaga~ Sky 2 Minggu ini baru aja nyelesaiin baca cerita ini, dan~ masih kebayang-bayang gitu... Saking 'ga bisa berkata-kata'-nya. Wkwkk.

Cerita ini keren gaes!

Terima kasih buat AafrajAafraj yg udh ngerekomendasiin nih😂

***

Yan Yun Sheng adalah seorang wanita dunia modern yang ahli di bidang pengobatan medis China maupun Barat. Dia mendapati kekasih yang selama ini dia perlakukan dengan baik, memutuskan hubungan dengannya hanya karena dia tidak memiliki ambisi sepertinya. Pria itu juga memperkenalkan Yun Sheng dengan wanita barunya.

Sejak itu Yun Sheng telah mematikan hatinya untuk hal-hal sentimentil seperti cinta. Dia pikir dia tidak akan pernah bisa mencintai lagi, namun ada sebuah kecelakaan yang membuat nya di transmigrasikan ke benua Wu Ji, di desa terpencil. Dia berada di tubuh seorang bayi kecil yang hampir sekarat!

Sebagai bayi, Yun Sheng menyaksikan pertarungan berdarah dan keputusan asaan ayahnya, Yun Cang Hai. Ternyata ibunya meninggal.

Bertahun-tahun kemudian dia tumbuh namun berbeda dari anak lainnya, dia tidak memiliki douqi atau sihir, dan menjadi bahan bully-an anak-anak desanya. Ayahnya sangat suka minum anggur, namun Yun Sheng yang memiliki kesadaran wanita berumur 20-an tahun, menjalani hidupnya dengan tenang. Tapi pertemuannya dengan pria tampan buta bernama Ye Bei Ming tanpa ia sadari mengubah keseluruhan jalan hidupnya.

Banyak hal yang terjadi. Seperti Yun Sheng yang menyembuhkan kebutaan Ye Bei Ming, dia yang tanpa sengaja menerima jiwa 5 warna Ye Bei Ming, dan kemudian perginya dia bersama sang ayah ke ibukota untuk kembali pada keluarga ayahnya. Satu persatu masalah yang datang mengetuk pintunya selalu bisa ditangani dengan indah.

Memiliki gelang Shennong (Gelang yang telah ada sejak dia berada di dunia modern), penemuan artefak, dan petualangannya melawan Warcraft, membantu memperkuat kemampuannya dalam berlatih sihir. Dia juga seorang summoner, sebuah eksistensi yang dihormati di negara tempatnya tinggal, Da Zhou, karena seorang summoner yang langka. Warcraft kontraknya sangat unik karena berbentuk telur, dan telah menemaninya sejak dia kecil, dia mendapati Warcraft itu pada cincin peninggalan ibunya.

Semakin dewasa, Yun Sheng bertemu dengan banyak orang, dan menghadapi berbagai hal. Seperti bertemu kembali dengan Ye Bei Ming, diberkati Elf angin, menerima warisan Elf api, dan sebagainya. (Banyak banget dah pokoknya 😝)

Seiring itu perasaannya dengan Ye Bei Ming tumbuh, dia awalnya tidak menyadarinya, sampai ketika dia ingat bahwa Ye Bei Ming telah bersedia mengorbankan hidupnya berkali-kali ketika dia (Yun Sheng) berada di situasi yang berbahaya.

Namun Ye Bei Ming harus memakan cuka (Cemburu) karena Yun Sheng yang terlalu menarik banyak pelamar laki-laki. -_-"

Seperti Dugu Xiu, Pangeran gelap Huo Qin yang kejam, mencintai sekaligus membenci Yun Sheng. He Qi Lai, pria pendiam yang bersedia untuk menjadi teman selama dia bisa senantiasa di samping Yun Sheng. Shen Feng, pangeran negara Xianju negeri para Elf, dimana Yun Sheng pernah kehilangan ingatannya dan tinggal disana sebagai tunangan Shen Feng selama beberapa tahun. Xia Wenxu yang misterius dengan sihir cahayanya.

Yun Sheng bersama teman-teman melalui banyak rintangan menghadapi dunia Orc.

Belum lagi kenyataan bahwa ibunya ternyata masih hidup.

***

Aduh gaes, maap banget ni kalo tidak jelas atau spoilernya kebanyakan wkwkk... Itu baru 5% nya lah yang baru kuceritain dari cerita aslinya.

Zungguh, sangat banyak kisah perjalanan Yun Sheng itu 😂

Btw nanti kalo kalian udh baca, comment yuk kita chit-chat tentang apa aja. Boleh itu pendapat atau perasaan kalian atau apa kek.

Eh iya, aku mau ngasih tau pendapat aku ketika baca ini.

Sumpah, cerita ini tuh menurut aku sedikit nyebelin sih ya wkwkk. Why?

1. Menurut aku, hidup Yun Sheng ini ngapa si masalaaah mulu yg dateng wkwkk.. capek aku.

2. Terus setiap masalah dateng, ada aja gitu loh penyelesaiannya wkwk~ tapi abaikan aja ini gaes, kan cerita-cerita lain juga kaya begini sih 😁 next...

3. Setiap lagi baca, pasti sky pikir, "Ett Iya, dia mah pemeran utama, yaa... Lancar dong idupnya." 🤣 Ayolah gaes, sebenernya klo dipikir-pikir, sekali lagi nih, di cerita-cerita lain juga kaya begini kan~ Cuma kok sky baru ngerasainnya pas baca novel ini yak? Apa karena chapter yang begitu panjang? Haha, next.

4. Baiklah, secara keseluruhan, novel ini menarik, sky selalu ketagihan buat buru-buru finishing bacanya. Sampe pengen begadang gitu kan ea 😂 tapi nggak jadi karena begadang itu tidak sehat, fix kalian jangan begadang juga ya gaes 🤣

***

Begitulah untaian kata sky mengenai kisah 'kompleks' ini 😆

Mon maap ni sekali lagi, apabila ada kata-kata yang kurang berfaedah, kurang dapat dipahami, kurang dapat dimengerti, agar dibukakan pintu maap sebesar-besarnya, sebesar kerumitan cerita ini 😂

Salam,

Sky😉

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now