65. Revenge Sevenfold

4.2K 113 51
                                    

Author: 00110111Sky baca di: veerasa666 skrg akun itu udh cannot found gatau knp tapi kalian bisa cek di valenAsq

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author: 00110111
Sky baca di: veerasa666 skrg akun itu udh cannot found gatau knp tapi kalian bisa cek di valenAsq

AAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

INI CERITANYA KEREN GILS

KOK BISA YA KEPIKIRAN BIKIN CERITA KEK BEGINI

Adududu... Sky nggak tau harus ketik apa, pokoknya setelah baca cerita ini Sky tuh kaya langsung 'O.o'

Ini sih mantappu jiwa, ulala badai topan halilintar JDERrr... Akuh dibuat Speechless :v

Udah ah Sky nggak mau lebay (readers: UDH LEBAY)

Kalian harus baca cerita ini gaes! Ini dari judulnya, jelas ada unsur balas dendam gitu... Balas dendam atas kebodohannya yang telah mencintai seseorang tanpa batas namun akhirnya mengetahui bahwa cintanya tak membawa kepada kebahagiaan, malah kesengsaraan diantara mereka berdua.

Cinta diantara mereka bisa disebut berada diambang batas kegilaan. Namun untuk Hui Yin, setelah kelahirannya kembali dia sudah tak ingin terjebak dalam cinta yang membunuhnya itu. Dia tak ingin mencintai pria tiran yang memaksanya menikah namun pada akhirnya menceraikannya dan bertunangan dengan wanita yang telah mendorongnya ke kematian bersama anaknya dikehidupan lampau.

Namun ada rahasia dibalik sikap Lu Shen itu, yang kelak setelah diketahui Hui Yin, ia tak tahu apakah akan menangis atau tertawa dengan kehidupannya. Dia berjalan menjelajahi waktu, dari masa kini ke masa lampau, kemudian ke masa depan untuk mengungkap rahasia satu persatu. Setelah semua benang kusut terurai, kebenciannya memudar, dia memaafkannya. Namun ingatannya takkan pernah hilang, dia tak mampu mencintainya sebesar sebelumnya. Meskipun dia tahu cinta Lu Shen melebihi cintanya sendiri pada masa sebelumnya.

---

Cinta diantara mereka sederhana sebenarnya, tapi dirumitkan oleh tak adanya rasa saling percaya diantara mereka. Sky speechless speechlesss ah! Wkwkk readersku tersayang jangan pada kesel ya bacanya :v

O,o Pokoknya selamat membaca, dan jangan linglung kaya Sky ya abis baca ini wkwkk, oiya jangan lupa juga setelah baca komen pendapat kaliann disinii..

T,T Sky tunggu loh komennya wkwk karena butuh temen buat teriak bareng rasanya wkwk (#lebayagain)

Love U,

Skyqhz

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now