51. Great Han's Female General Wei Qiqi

5.1K 81 26
                                    

Author: 魔女恩恩著Sky baca di: sakurada-chan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author: 魔女恩恩著
Sky baca di: sakurada-chan

Uuww ini ceritanya sweet banget wkwkk... Lebih ke commedy-romance yah, pokoknya rekomen banget buat kalian yang suka novel lucu sekaligus bikin diabetes karena saking manisnya wkwk... Bacanya jangan sambil mesem-mesem X'D

Wei Qiqi adalah gadis yang terhormat, putri sulung keluarga aristokrat kaya di dunia modern. Kini harus terjebak di dunia kuno dimana seorang gadis modern seperti dia tidak bisa mengikuti aturan ketat dan tradisional era dinasti ini.

Dengan kepribadiannya yang tak beradab dan tak tahu malu (di mata masyarakat kala itu) dia berhasil menarik perhatian Duke ke tiga yang terkenal dengan keganasannya di medan perang!

Wajahnya buruk rupa karena kutukan yang berasal dari ibu tirinya sendiri.

Tapi seorang peramal mengatakan bahwa di masa depan dia akan menjadi kecantikan tak tertandingi yang menangkap hati semua pria.

Wei Qiqi: "..." Menangkap hati apa? Saya hanya ingin pulang!

***
Btw gaes ada sedikit opini aku tentang kelebihan & kurangan novel ini nih.
Pertama, ceritanya bagus, jalan cerita yang anti mainstream, tapi klo ditelaah lagi agak nggak rasional, soalnya begini, Duke ke-3 di jelaskan bahwa dia sangat dingin, kejam, pokoknya tipikal cowok yang kaya gitu lah ya gaez (😂) tapi kenapa dia lunak alias toleran banget gitu loh sama Wei Qiqi hanya karena matanya? Oh really? Sky ngerasa itu nggak realistis bgt deh ah... Penjelasannya lebay, hihihi tapi sky sukakk kok wkwkk.
Next, terus sky kasian bgt sama tokoh tokoh lain, mereka seperti hanya menjadi 'ternak meriam' bagi Wei Qiqi dan Duke _- (oke gaes anggap aja sky udh terpengaruh sama novel quick transmigration yang mana mereka menjadi karakter sampingan)
Tapi after all, ceritanya cuma 157 chapter sih dan klo kalian udh baca, merasa gak kalo alurnya itu kecepetan? (Eh, apa sky aja yang ngerasa gitu krn udh keseringan baca yang 1k+ chap? 🤣) Jadi untuk cerita yang sepanjang itu, cukup keren dan menarik banget.

Oke gaes gimana pendapat kalian? Baca dulu ya klo yang belom, abis itu komen lagi disini. Klo yang udh, wuih pas banget nih sky lgi butuh temen curhat buat kisah ini wkwkkkwk..

Salam,

Sky

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang