90. Noble Wife Wants No Love

5.8K 42 7
                                    

Author: 公子闻筝 (Hongzhi Wenzheng)Sky baca di: arinrrin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author: 公子闻筝 (Hongzhi Wenzheng)
Sky baca di: arinrrin

Tengkyu buat Reiara_scarla yg udh rekomen Sky ini, Ihh sumpah ya ini lucu bat wkwk...
Unik..

***
Sinopsis:

Xu Xinyi bangun dan mendapatkan sistem. Sistem memberi tahu dia bahwa dia adalah pasangan wanita, dan dia sangat kesepian. Untuk menghindari akhir ini, Xu Xinyi, didorong oleh sistem, bekerja dengan rajin pada apa yang harus dilakukan wanita. Yi Yang tidak tahan, dan akhirnya menyebutkan perceraian. Tepat ketika keduanya menandatangani perjanjian perceraian, Yi Yang mendengar hati Xu Xinyi. Ternyata dia terus mengatakan bahwa dia sangat mencintainya tetapi dia sangat muak padanya. Jadi Yi Yang memutuskan untuk tidak bercerai. Sejak saat itu, dua kekasih yang saling memandang dengan jijik mulai menyukai ayam dan anjing setiap hari, dan dalam hubungan sehari-hari, keduanya berangsur-angsur berkumpul dan hubungan mereka secara bertahap memanas.

***

Xu Xinyi aslinya cuma karakter umpan meriam didalam novel, namun jiwanya digantikan oleh Xu Xinyi dari dunia lain... Xu Xinyi dari dunia lain ini menyebrang dan terikat dengan sistem Xiao-A. Nah sistem ini yang ngasih tau 'Xinyi' kalau dia adalah penjahat di novel tersebut, juga sistem ini ngasih kesempatan Xu Xinyi kalau mau balik ke dunianya, dia harus memilih diantara dua pilihan, yang pertama, Xinyi harus menghapus citra jahatnya di hati semua orang, biarkan semua orang menerimanya dan buat pemeran utama laki-laki, Yi Yang jatuh cinta padanya, hindari nasib tragis penjahat. Kedua, terus menjadi jahat dan buat semua orang mencaci dan mengutuknya, serta buat Yi Yang membencinya, dia harus membuat citra jahat agar Yi Yang menceraikannya.

Karena jiwa yang berada di tubuh Xu Xinyi, tidak suka terikat, dia tidak memilih pilihan pertama. Yup, dia memilih terus menjadi jahat. Namun lucunya, Yi Yang tiba-tiba bisa mendengar suara pikirannya, dan yah kalau isterinya itu sengaja untuk terus-menerus melakukan hal yang tidak disukainya agar membuatnya menceraikannya, hal ini jadi membuat Yi Yang -si presiden acuh yang kaya dan tampan- penasaran.

Jadilah tuh mereka jatuh bangun wkwkk awalnya Yi Yang cuma penasaran eh lama-lama jadi suka beneran kan ama Xinyi wkwk..

Ada juga pemeran utama wanita di novel aslinya, Xu Weiyi.

Bagaimana ending mereka?

Happy reading deh kalian hehe

Byebyee

Sky

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang