27. Evil-Natured Husband, Don't Tease!

10.5K 179 19
                                    

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.


Author: 一缕温馨
Sky baca di: ShindyFaradilla

Song Wuyou sangat mencintai Gu Yanhao, bahkan bisa disebut terobsesi. Sejak usia empat belas dia selalu menempeli Gu Yanhao seperti inangnya. Hingga Wuyou pun memaksa Gu Yanhao untuk menikahinya.

Gu Yanhao benci dengan perilaku isterinya itu dia pun menggertak dengan menyebutkan perceraian namun siapa sangka hal itu menimbulkan kecelakaan hebat pada Song Wuyou.

Setelah terbangun dari kecelakaan, Song Wuyou, permaisuri dinasti X menyadari bahwa dia berada di tubuh manusia abad dua puluh satu yang bernama sama dengannya!

Dia, pria itu yang disebut Gu Yanhao sangat mirip atau malah reinkarnasi dari pria tak berperasaan dikehidupan sebelumnya. Song Wuyou telah melewati lautan darah demi memperjuangkan negara bersamanya namun balasan pria itu adalah kain putih*?

*(Menyuruh Wuyou untuk bunuh diri)

Setelah semua waktu yang dihabiskan mereka bersama apa gunanya jika pada akhirnya dia mati karena pria yang dicintainya?!

Dalam kehidupan ini ia pasti akan hidup dengan baik dan tak menyiakan kesempatan yang diberikan padanya untuk hidup bahagia tanpa mencintai orang yang salah!

Aaaaa awesome banget! Cerita ini luar biasa banget banget wkwkk..

Juga, ini adalah cerita transmigrasi pertama dari masa lalu ke masa depan yang saya baca...

Emejing lah pokonya, pasti ketagihan wkwkk XD

Hepi reading

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum