64. Rebirth: The Return of the Devil

5.4K 86 13
                                    

Author: 犹似 (Yousi)Sky baca di: Arawinda20

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author: 犹似 (Yousi)
Sky baca di: Arawinda20

Wen Xinya adalah putri sah keluarga terkemuka Wen yang baru ditemukan setelah 15 tahun. Selama itu ia menderita tinggal di jalanan, dan karena hal ini orang-orang banyak mencemoohnya tak pantas, perilakunya kasar, ia dihina karena tidak berpendidikan dan bahkan terjerat dengan narkoba, klub-klub, dan berguling-guling dengan pria. Namun sebenarnya adalah dia dijebak! Di hari kematiannya ia akhirnya mengetahui bahwa sejak awal kedatangannya di keluarga, ibu tiri dan saudari tirinya membencinya,  Xia Ruya, putri yang telah diangkat salah sehingga telah dirawat oleh keluarga Wen selama belasan tahun dan bercitra lembut, baik hati didepan orang-orang nyatanya merupakan dalang utama semua hal buruk menimpanya. Dia lumpuh, mati dalam kondisi dengan reputasi memalukan. Bahkan kakeknya, yang telah menemukannya dari jalanan memutuskan untuk mengusirnya.

Namun nasib sepertinya iba  kepadanya, ia dilahirkan kembali ke usia 15 tahun, titik dimana semua bencana yang merusak kehidupannya baru saja dimulai. Dengan kesungguhannya, Wen Xinya pasti akan mencegah semua bencana itu menimpanya, dia akan memberikan skors pada mereka yang mencelakainya! Terutama Ibu tiri, saudari tiri, dan Xia Ruya! Tidak terbayang rasa sakitnya dulu atas skandal-skandal yang menghancurkan hidup itu ternyata telah dirancang sejak lama, dia takkan pernah melupakannya.

Namun ketika nasib berubah, beberapa hal pun tak sama, Wen Xinya dalam kehidupan yang baru bertemu dengan Si Yizhen, pria ini misterius dan hanya diketahui menjadi murid kakeknya dari pihak ibu. Namun kakeknya sendiri saja tidak mengetahui asal-usulnya dengan jelas. Pengalaman dalam kehidupannya dulu telah mengubahnya menjadi orang yang berhati-hati. Dalam kesempatan kedua ini dia hanya bertekad untuk menjalani hidup sebaik-baiknya, melindungi orang-orang terkasihnya, dan membalas perbuatan jahat mereka yang mencelakainya.

***
Jangan lupa komen pendapat kalian tentang novel ini^^

Xie-xie,

Skyqhz

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now