63. Mr. Yuan's Dilemma: Can't Help Falling in Love with You

4K 79 11
                                    

Author: Shy Maple LeafSky baca di: ZenKaiser9

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author: Shy Maple Leaf
Sky baca di: ZenKaiser9

Ini ceritanya berlatar modern-day, dan yah, pemeran utama pria nya, Yuan Xuan adalah seorang CEO dingin nan arogan dengan kekuasaan yang besar (ugh_-) dan female leadnya, Mu Chenyan adalah gadis dari 'mantan' keluarga aristokrat 'Mu' di Luo Hai, dia adalah sosialita nomor satu! Itu dulu, sebelum sebuah insiden kejatuhan keluarganya membuatnya jatuh ke titik terendah. Ternyata, pria yang selama ini dicintai dan dikejar bertahun-tahun adalah penyebabnya. Ditambah ia dimasukkan ke penjara dengan tudingan membunuh tunangan masa kecil Yuan Xuan.

Semua musibah itu terjadi padanya hanya dalam satu malam! Tepatnya di hari pernikahannya dengan Yuan Xuan.

Hari yang seharusnya menjadi hari terindah dalam hidup Mu Chenyan, terbalik habis menjadi tragedi. Ayahnya kecelakaan, ibunya masih di rawat di rumah sakit, saudara laki-lakinya, Mu Chenwu masih tidak diketahui keberadaannya setelah selama dua tahun Mu Chenyan di penjara. Penjara itulah yang menjadi saksi perubahannya dari seorang gadis ceria nan riang menjadi Mu Chenyan yang pendiam dan tenang.

Selama di penjara itu, Yuan Xuan bahkan tidak pernah menengoknya sekali pun. Hanya ada pengacara, yang merupakan sahabat Yuan Xuan sendiri, yang dengan sabar menemaninya melalui proses banding hingga kebebasannya tiba, karenanya Mu Chenyan telah menganggapnya seperti saudara.

Namun yang membuatnya bingung adalah Yuan Xuan setelah ia dibebaskan, justru tidak membiarkannya pergi, ketika Mu Chenyan -yang sudah memudar rasa cintanya setelah merasakan pahitnya kenyataan- mengajukan perceraian, pria itu marah dan berkata bahwa selamanya dia adalah miliknya.

Siapa yang dapat menerka jalannya pemikiran seorang Yuan Xuan?!

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang