81. Sweet Adorable Wife, Please Kiss Slower!

3.6K 46 19
                                    

Author: 饭掌柜Sky baca di: valenAsq tapi di Akatsuki_Anggun juga bisa

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Author: 饭掌柜
Sky baca di: valenAsq tapi di Akatsuki_Anggun juga bisa

Lin Wanwan adalah seorang putri keluarga Lin yang cukup bergengsi, namun dia dikatakan memiliki kecacatan mental sejak dirinya diketahui menyatakan cinta pada aktor terkenal di negara tersebut!

Sebenarnya Lin Wanwan tidak cacat mental, itu pernyataan yang dikeluarkan keluarganya untuk menutupi rasa malu karena kelakuan(?) Lin Wanwan, dia hanya naif dan pemalu namun tidak menyembunyikan favoritismenya pada aktor tersebut.

Tetapi ketika ibu tirinya, Tao Xinyue menjualnya kepada tuan muda Tang, Lin Wanwan yang tubuhnya dipaksa menerima narkoba, mati, dan digantikan oleh Lin Xiao. Siapa itu Lin Xiao? Dia adalah ratu dunia akting di dunia itu!

Setelah menerima kenyataan bahwa jiwanya berpindah ke tubuh Lin Wanwan, Lin Xiao pun berjanji kalau dia akan kembali menjadi ratu akting dan melepaskan gelar 'cacat mental' secara perlahan.

Ditengah-tengah perjalanannya, Lin Xiao bertemu dengan Lu Zhanbei, pria misterius tingkat dewa(?) yang ternyata tanpa jiwa Lin Xiao ketahui, Lu Zhanbei itu menaruh perasaan pada Lin Xiao! Kini jiwanya berpindah, apakah Lu Zhanbei akan tetap menyukainya sebagai Lin Wanwan?

Cekidoot ya gaes... Wkwkk

Keren dah. Tapi setiap sky baca 'Wanwan' sama 'Lu Zhanbei' itu keingetan Ye Wanwan sama Lu Tingxiao ga sih? Awkakwk..

Don't forget to leave your comment if you have or haven't read it already :v

Happy Reading,

Skyqhz🍃

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurDonde viven las historias. Descúbrelo ahora