35. Hidden Marriage Sweet Pampering: Conglomerate's Little Wife

9.2K 113 33
                                    

Author: 贺兰央央 (Helan Yang Yang)Sky baca di: Sakura_Wi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author: 贺兰央央 (Helan Yang Yang)
Sky baca di: Sakura_Wi

你好 (Ni Hao)^^
Happy weekend gaes \(^_^)/

Ini temanya transmigration ya tapi sama² di dunia modern.

---

Gu Wei Wei sebelumnya mati karena Li Xianer yang memiliki penyakit jantung menusuknya agar dapat melakukan transplantasi jantungnya untuk bertahan hidup. Wanita kejam ini adalah orang yang selalu dimanjakannya, segala keinginannya Gu Wei Wei selalu penuhi namun sekarang bahkan dia meminta jantungnya!

Gu Wei Wei terbangun hanya untuk menyadari bahwa dia telah berpindah jiwa ke tubuh seorang remaja 18 tahun bernama Mu Wei Wei, gadis ini tergila-gila dengan Fu Hanxi, musuh keluarga Gu-nya. Namun karena dia berada ditubuh orang lain saat ini, dia hanya bertindak sewajarnya. Siapa yang menduga sesaat setelah kesadarannya, pria kejam itu langsung memperkosanya! Dia bukan Mu Wei Wei, oke?!

Dalam kehidupan baru ini dia menemukan bahwa tidak ada pemberitaan mengenai kematian 'Gu Wei Wei', mereka yang dulu bersikap baik karena dia Putri keluarga Gu ternyata para penjilat palsu!

Dia pasti akan memperkuat dirinya sendiri demi membalas kematian'nya' yang tidak adil. Namun pertama-tama dia pasti akan menjauh sebisa mungkin dari pria kejam dengan watak berubah-ubah yang kini memaksanya menjadi wanitanya itu terlebih dulu!

Fu Hanxi: Mari kita lihat sejauh apa kemampuan anda!

---

Eh, deskripsi sky emg engga menarik wkwkk.. tapi kalian baca aja ntar 'siapa tau' kalian sukak XD

Happy reading

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now