55. Return Of The Swallow

4.5K 67 16
                                    

Author: 风光霁月Sky baca di:  dulu sebenernya Sky baca di @demoness9 tpi akunnya berhubung udah ganti, jadi kalian bisa baca di ZiandraAlvansa

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

Author: 风光霁月
Sky baca di:  dulu sebenernya Sky baca di @demoness9 tpi akunnya berhubung udah ganti, jadi kalian bisa baca di ZiandraAlvansa

Asli ini originally cool wkwk...

Karakter utama dan keberuntungannya yang hebat heh_-

Btw, inilah sinopsisnya..

***

"Jika orang barbar yang kau inginkan, orang barbar-lah yang akan kau dapatkan!"

Diklaim oleh keluarga ningratnya setelah ditukar saat lahir, Qin Yining dianugerahi keluarga neraka. Sama seperti dia mengubah situasinya dan mendapatkan penerimaan, negaranya malah terjerembab ke dalam bahaya.

Nuansa warna abu-abu dunia. Tidak ada pihak yang sepenuhnya baik, dan tidak ada pihak yang sepenuhnya jahat. Menolak menjadi piala yang dimenangkan oleh pria, Qin Yining mengukir jalannya sendiri. Dalam kisah yang benar-benar memukau dan memukau ini, apa yang dilakukan MC kita ketika seluruh dinasti dipertaruhkan?

***

MC disini adalah Qin Yining, Putri perdana menteri atau Marquis yang tertukar saat lahir, jadi dia ya gitu.. kehidupannya keras, dibesarkan oleh ibu angkat miskin baik hati yang menemukannya dekat sungai, kemudian bersedia merawatnya hingga usia 7 tahun. Namun ibu baik hatinya itu meninggal dan ia terpaksa hidup sebatang kara di hutan karena suasana perang yang mengharuskannya mencari tempat persembunyian. Hingga dia ditemukan oleh keluarga aslinya pada usia 14.

Apa yang terjadi? Keren dah pokoknya! XD Dibaca ya gaes, Xie xie^^

Salam,

Sky

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurKde žijí příběhy. Začni objevovat