36. Evil Emperor Wild Consort

8.2K 130 26
                                    

Author: 萧七爷 (Xiao Qi Ye)Sky baca di: idqidian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author: 萧七爷 (Xiao Qi Ye)
Sky baca di: idqidian.us
(Berhubung banyak yang posting di wp, readers cari aja sendiri ya wkwk)

Gu Ruoyun seorang ahli puncak daratan telah ditipu oleh orang terpercayanya, dia berkhianat hanya demi kekuasaan yang akan didapat dari artefak kuno peninggalan kakek yang telah memberikannya pada Gu Ruoyun. Ayahnya bahkan dengan keji membunuh ibunya! Saudara satu-satunya dibunuh didepan matanya!

Bahkan jika dia mati dia akan menyeret semua orang jahat itu bersama ke neraka!

Gu Ruoyun putri Gu Tian seorang pahlawan dimata semua orang adalah sampah tidak berguna, tidak bisa berkultivasi dan berkepribadian lemah. Kakaknya Gu Shengxiao bahkan memiliki bakat tak tertandingi seperti sang Ayah, mengapa dia bisa seperti itu?

Atas insiden oleh kakeknya yang jahat, Gu Ruoyun mati dan jiwanya tergantikan oleh Gu Ruoyun ahli puncak yang mendapat kesempatan atas bantuan Pagoda Ilahi artefak yang menjadi perebutan seluruh ahli dunia itu!

Dalam tubuh ini dia tidak akan menyia-nyiakan kemampuannya, hanya dengan berdiri di puncak tertinggi anda bisa membalaskan dendam pada orang-orang jahat itu dimasa lalu maupun mereka yang menghalangi jalannya terutama mereka yang melukai orang tersayangnya!

---

Ada minor romance juga kok tapi harus sabar ya krn ya itu, minor, sangaaaat jarang, satu banding sejuta kata lah wkwkk ^∆^

Happy reading

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now