70. Loving You is Too Difficult

3.6K 48 6
                                    

Author: 舒格Sky baca di: DuThz20 ganti jadi Lavender_Azure bisa juga di IndRiHandayani548

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author: 舒格
Sky baca di: DuThz20 ganti jadi Lavender_Azure bisa juga di IndRiHandayani548

Ini udah tamat ceritanya gaes. Seru. Ringan juga kok.

Meskipun Sky udah banyak baca cerita yang kisahnya nggak jauh kaya begini, tapi ini punya kelebihan sendiri sih kalau menurutku. Seperti, jalan ceritanya masuk akal, karakter dan percakapannya juga pas, alur nya juga tepat nggak kecepetan atau kelambatan, pokok'e jos. Wkwk.

Sinopsisnya cekidottt...

Kepribadian yang arogan tanpa otak, dia tipe orang kaya, anak kaya. Dia adalah satu-satunya yang bisa menangani menjadi pengawalnya. Tapi bagaimana orang ini mengatur dirinya? Apakah dia menggunakan tirani yang ekstrim dan efektif untuk melawan amarahnya? Dia begitu dingin bahwa bahkan beruang kutub akan gemetar. Dia tidak punya keberanian untuk melawannya. Tapi wanita lembut ini menempel padanya seperti lem super! Seperti penguntit, dia mengikutinya kemana-mana. Hal ini menyebabkan gosip terbang di mana-mana. Yang paling keterlaluan adalah bahwa ia telah meninggalkan kekasihnya untuk memulai hubungan dengan gadis kaya ini!

Tapi dia tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang dia. Dia tidak peduli jika mereka makhluk atau mengolok-olok dia. Bahkan jika dia diolok-olok sebagai pengawal yang berdedikasi, itu tidak masalah baginya. Dia tidak merasa terhormat berada di ruangan yang sama dengan anak yang manja ini. Tapi terkadang hanya butuh percikan api untuk menyalakan api raksasa …

Ini adalah cerita pendek tentang seorang gadis manja kaya, Song Yu Shang dan bodyguardnya, Xiang Yu. Kisah ini dimulai ketika Xiang Yu ditugaskan untuk menjaga seorang gadis berusia 17 tahun, Yu Shan, seorang gadis yang ia benci sebagai seorang gadis bodoh yang hanya tertarik pada tas dan perlengkapan fashion terbaru. Jadi ketika Song Yu Shan menunjukkan ketertarikan padanya, dia kejam dan langsung ditolak. Xiang Yu bergerak.. Tapi beberapa tahun kemudian dia ditarik kembali ke Taiwan. Tapi Song Yu Shan yang dia temui bukan lagi gadis yang sama seperti yang dia tahu.

Ini adalah sebuah novel tentang kesempatan kedua, tentang takdir cinta dan tentang mengembalikan kepercayaan seorang gadis pada cinta.

***

Btw, Gimana? Gimana?

Yang udh baca comment dong gaes, kalo yang belom,

Happy reading! 😄

With Love,

Sky

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now