21. Rebirth and Rise: The Campus Business Woman

12.8K 203 38
                                    

Author: 苏暖色Sky baca di: Yooka78

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author: 苏暖色
Sky baca di: Yooka78

Tang Aining, putri sah keluarga Tang. Sepuluh tahun lalu mengetahui ayahnya memiliki anak diluar yang lebih tua daripada Aining kemudian datanglah saudara tirinya, Tang Yaxin bersama ibunya itu kerumah, ibu kandung Tang Aining berlari dan menemui kecelakaan hingga menjadi vegetatif (lumpuh).

Sejak itu ibu tiri tersebut diangkat menjadi nyonya rumah keluarga Tang dan Aining dikirim ke pelatihan organisasi pembunuh untuk menjadi alat yang dapat digunakan untuk membantu keluarga Tang.

Qi Ziyue, orang yang dia cintai selama ini ternyata kekasih Tang Yaxin dan mereka bersama-sama membunuhnya diatas kapal dengan memaksanya melompat ke laut.

Aining terbangun di tubuh Gu Ning, gadis berusia 18 yang berada di tingkat akhir sekolah senior. Gu Ning memiliki paras rupawan namun mental lemah, antisosial, pengecut dan mudah digertak. Ibunya Gu Man adalah seorang ibu yang luar biasa, namun ia melahirkan Gu Ning diluar nikah sehingga orang-orang semakin menatap rendah ia dan ibunya. Kehidupan mereka sangat miskin. Saudara Gu Man yang lain sangat jahat dan tak mau membantu mereka, pengecualian untuk Gu Qing, saudara perempuan ibunya yang paling dekat.

Gu Ning menyadari kalung giok itulah yang menyelamatkannya. Selain itu kalung giok Phoenix ini telah memberinya kemampuan sinar-x, ruang, penyembuhan, dan ingatan bagus! Betapa harta luar biasa!

Dikehidupan ini dia akan merawat keluarga yang menyayanginya dan membalas keluarga Tang!

Retribusi menunggu orang-orang jahat menemuinya.

Siiip ini keren ugha..
(Kalian pasti heran ya semua cerita saya bilang keren wkwkk)

Happy reading lah💓

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang