18. Chaos of Beauty

12.7K 183 99
                                    

Author: Duo Duo WuSky baca di:  NowMeOne01 sama di idqidian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author: Duo Duo Wu
Sky baca di:  NowMeOne01 sama di idqidian.us

Gui Wan adalah kecantikan nomor satu kerajaan Langit. Meskipun begitu dia adalah kecantikan yang memakai otaknya!

Yang dia inginkan hanya hidup dengan damai dan tenang dengan kebutuhan yang tercukupi, dengan menikahi perdana menteri Lou Chen ia justru menemukan keadaan lebih rumit.

Sebelumnya ia pernah bertemu Lou Chen bersama dengan lady Ying di kuil, saat itu mereka semua masih muda. Lady Ying adalah kecantikan nomor satu kerajaan Langit juga. Dia dan Gui Wan sama-sama mendapat tongkat 'kaisar menelan'.

Yang membuat Gui Wan heran, jika Lou Chen dan lady Ying adalah sepasang kekasih dan saling mencintai, lalu mengapa lady Ying bisa menjadi permaisuri Ying favorit kaisar?

Seperti kisah cinta suaminya belum rumit, ditambah dengan Lin Rui En, jenderal terkenal yang sama tampannya dengan Lou Chen, menaruh perasaan padanya.

Ye Li, pangeran suku Nu, musuh bebuyutan kerajaan Langit tanpa sengaja bertemu Gui Wan dan diselamatkan olehnya, ia pun jatuh cinta padanya dan berjanji akan kembali untuknya.

Ada juga pemuda dengan tatapan murni yang bersama Gui Wan tanpa sengaja melihat 'perselingkuhan' suaminya dengan permaisuri Ying di taman istana. Gui Wan pun membawanya sebagai salah satu orangnya. Lambat laun pemuda murni itu tercemari intrik politik kerajaan dan mencari cara untuk mendapatkan Gui Wan karena menurutnya perdana menteri Lou tak pantas bersamanya.

Tapi karakter Gui Wan tak semudah itu, sekali dia menikah, dia akan menjadi pasangan orang itu selamanya.

Benarkah kecantikan sumber kekacauan? Atau kecantikan itu yang memang memiliki takdir buruk?

Kisahnya ugh... Kalian baca aja ya readers tersayang. Aku ga bisa komen apa-apa sm cerita ini. Sedih!

T_T

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now