97. He's Mine, No Objection Allowed

2.4K 40 6
                                    

Author: 酱子贝 (Jiang Zhi Bei)Sky baca di: MayKanz

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author: 酱子贝 (Jiang Zhi Bei)
Sky baca di: MayKanz

Ceritanya no drama drama-an, no darah 🐕 darah 🐕 an~ pokoknya mantab.

Tapi karena 1 chap nya aja panjang banget, jadi aga ngebosenin gitu, karena percakapannya banyak yg ga berbobot huhuu.. padahal unik karakter FL nya.

***

Su Yi adalah pemimpin kedua yang jahat setelah memainkan seorang wanita simpanan, penyihir, penjahat dan yang lainnya dalam film. Tidak mengherankan bahwa dia dijuluki sebagai "Ms. Malevolence" dan mendapatkan bagian yang adil dari para haters saat dia meluncur melalui industri hiburan.

Kemudian dia jatuh cinta dengan seorang veteran yang TIDAK.MEMILIKI.CACAT. SAMA SEKALI! (Su Yi berkata dengan sangat serius). Hanya saja ... dia tidak cukup senang dengan reputasinya.

Karena itu Su Yi berlari kembali ke perusahaan, menangis. “Saya ingin mengubah citra publik saya! Saya tidak ingin menjadi penjahat lagi! Saya ingin bermain bunga teratai putih, akan lebih bagus jika saya bisa menjadi istri seorang prajurit yang akan mengorbankan segalanya demi cinta! ”

——

Ini adalah satu hal yang Su Yi yakin sejak awal.

Chu Ying adalah miliknya, tidak ada keberatan.

***

Jadi FL nya disini bernama Su Yi, dia aktris yang udah cukup lama di dunia hiburan tapi ga pernah dapet pemeran utama, pasti selalu peran antagonis, jadi cukup banyak bubuk hitam (a.k.a haters) nya gitu...

Tapi karakternya itu loh, lugas, berani, dan bebas.

Pas Su Yi ketemu ML, Chu Ying, itu pertamanya karena kejadian ketika dia berjalan di karpet merah acara Gala Amal, disaat itu ada yang lemparin telur ke dia dan tanpa sengaja Chu Ying nyelamatin dia. Sejak saat itu juga terang-terangan Su Yi ngejar Chu Ying wkwk~

Su Yi ini anti teratai putih teratai putihan deh gais wkwk~

Mangkanya Chu Ying pun perlahan tapi pasti juga terpikat sama keunikan Su Yi ini, karena emang jarang di dunia hiburan orang yang bersih.

Chu Ying ini mantan pasukan khusus gitu, mangkanya salah satu faktor kenapa Su Yi suka langsung pada pandangan pertama itu karena Chu Ying ini tinggi banget, 192. Sedangkan Su Yi 175, dan ketika pake heels, banyak laki-laki yang terkalahkan tingginya. Wkwkw kenapa jadi ngomongin itu ya...

Happy Reading,

Skyqhz

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now