6. Princess Wei Yang

19.2K 309 46
                                    

Author: 秦简 (Qin Jian)Sky baca di: fedisaz

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author: 秦简 (Qin Jian)
Sky baca di: fedisaz

Ini sedih pokoknya..

Ceritanya Wei Yang ini adalah ratu 'naif' yang tak melihat bahwa ia telah dimanfaatkan oleh orang sekitar nya bahkan suaminya!

Dulu ia hanyalah Putri selir rendahan yang dijodohkan dengan pangeran. Kemudian setelah dengan berbagai cara membantu suaminya mendapat kursi kekuasaan ia didepak dari kehidupan karena penggunaannya telah habis!

Betapa kejam kenyataan yang menamparnya. Hatinya bersih dan murni selalu menolong orang yang membutuhkan bantuan bahkan tanpa diminta, sebagai ratu bahkan ia menoleransi para pelayan yang tak menghormatinya. Setelah kejatuhannya tak ada seorang pun yang menolongnya. Ia mati, dan ditinggalkan.

Kini ia bangkit dan dilahirkan kembali ke saat ia muda dan bercahaya. Pengalaman masa lalunya membimbingnya untuk menghadapi orang-orang yang menyakitinya.

Tujuannya untuk berdiri di puncak, memberikan dirinya sendiri kehidupan yang layak dan memberikan retribusi pada mereka yang menindasnya!

Bagus nih ceritanya huuu..

~0~

P.s. kebanyakan cerita bertema rebirth yaa memang seperti ini ya gurls intinya pasti membalas pelaku kematian/penderitaan mereka dimasa hidup dulu...

Senang bisa berbagi^^

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now