7. Mr.CEO spoil me 100%

18.6K 313 55
                                    

Author: 妃子一笑Sky baca di: Aizusakura00

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Author: 妃子一笑
Sky baca di: Aizusakura00

Aaaaa.. ini keren banget XD

Pasangan perfect wkwkk

Adalah Xia Xinghe, wanita jenius dengan otak superkomputer yang kembali ingatannya setelah amnesia selama 6 tahun. Nah 6 tahun dia amnesia itu dia menikah & bercerai dengan Xi Mubai, dari pernikahan tersebut mereka memiliki anak laki-laki. Xia Xinghe ini benar-benar bagaikan cangkang kosong selama amnesia. Setelah bercerai dia memiliki kehidupan sulit. Pernikahannya dengan Xi Mubai pun hanya dianggap sebatas hubungan formal perjanjian antara ayah Mubai yang berhutang budi pada ayah Xinghe.

Mubai, seorang CEO yang tak pernah tertarik pada wanita menjadi tergila-gila pada mantan istrinya setelah melihat matanya yang dulu kosong kini hidup & bersinar seterang galaksi, terutama setelah mengetahui kemampuan hebat Xinghe.

Sekembalinya ingatan Xia Xinghe, kepribadiannya menjadi dingin & acuh tak acuh karena sebelumnya dia tak pernah mengenal hubungan romansa. Tujuannya adalah melindungi orang-orang yang disayanginya. Siapapun yang menghalangi jalannya akan ia singkirkan.

Hak asuh anaknya, sepupu & pamannya, serta misteri ibunya yang menghilang 12 tahun lalu. Apapun itu ia pasti akan menemukan jawabannya.

Dengan komputer ditangannya, ia bisa mengendalikan dunia.

Hohoho.. keren lah pokonya. Novel ini 900+ chapter loh. Selamat membaca^^

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurOnde histórias criam vida. Descubra agora