88. Avoid the Protagonist

2.6K 49 12
                                    

Author: 笙欹 (Sheng Yi)Sky baca di: ZenKaiser9

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author: 笙欹 (Sheng Yi)
Sky baca di: ZenKaiser9

Huaaa kereeen bangeeet 😱😱😱😵😻

Btw, cover di ZK-jie beda yaap...

Xin Siyue mengalami kehidupan yang amat pahit, meskipun dia berasal dari keluarga bergengsi pada akhirnya dia menjadi penyebab keluarganya jatuh.

Semua bermula dari orang yang ia gilai, Chen Sinan, Xin Siyue mati-matian mengejar Chen Sinan namun pria itu lebih memilih wanita lain (teratai putih- Sheng Wenyang). Karena kebencian Xin Siyue pada wanita itu, dia tentu berusaha membuat wanita itu tidak mudah. Namun perilakunya hanya membuat kisah cinta mereka tarik-ulur semakin erat.

Menerima kebencian Chen Sinan, Xin Siyue berakhir menyedihkan, ia berakhir meninggal karena kekasih nya, Lin Hui selingkuh dan kemudian membunuhnya.

Di akhir nafasnya Xin Siyue sadar bahwa sedari awal dia adalah penyebab segala kesusahan dalam hidupnya sendiri.

Itu adalah novel yang menyedihkan bagi Xin Siyue sebagai karakter sampingan, namun indah bagi pemeran utama wanita, Sheng Wenyang.

Xin Siyue, seorang wanita karir, membaca cerita itu karena karakter sampingannya memiliki nama yang sama dengannya. Dia tidak puas karena karakter yang bernama sama itu berakhir mengenaskan.

Setelah membuka matanya lagi, Xin Siyue menyadari bahwa ia berada di dalam novel yang sudah dibacanya, dan menjadi Xin Siyue! Waktu keberadaannya dimulai saat 'Xin Siyue' masa sekolah menengah! Masa dimana kabar bahwa 'dia' menyukai Chen Sinan sedang panas-panasnya!

Xin Siyue yang mengetahui kisah akhir-'nya' dari novel, tentu saja berusaha untuk tidak bersinggungan dengan protagonis pria bernama Chen Sinan itu!

Meski pada awalnya Xin Siyue ketakutan setengah mati -karena masuk kedalam cerita- pada akhirnya dia mencoba menjalani itu semua dengan santai, hidupnya akan baik-baik saja selama tidak berhubungan dengan protagonis pria maupun wanita.

Namun karena hal itulah yang membuat Chen Sinan tertarik padanya, disinilah terjadi tarik-menarik kisah cinta mereka. (Aciee akwkwk)

Lucu banget pokoknya gaes, ih gemes akwkwk keren banget author 😵😱😻

You must read it, for real!

Happy Reading,

Sky

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now