19. Chongfei Manual

11.7K 183 23
                                    

Author: 风荷游月 (Funghe Youyue)
Sky baca di: TWS_bahasa

Wei Luo adalah nona keempat dari kediaman Duke Ying. Dia memiliki wajah rupawan dan saudara kembar. Namun sejak mereka kecil ibu mereka pergi dan ayah mereka, Wei Kun menikahi wanita lain, nyonya Du.

Nasib Wei Luo ini tragis banget sebelum rebirth nya. Dia dulu hidup sampai umur 15. Dari usia 6 nyonya Du telah berniat untuk membunuhnya namun ia selamat dan dibesarkan oleh sepasang petani desa. Dari Putri bangsawan jadi Putri petani, Wei Luo bertanya-tanya apa yang dikatakan nyonya Du hingga ayahnya tidak mencarinya selama ini?

Wei Luo kini tahu betapa kejamnya nyonya Du. Padahal Wei Luo menganggapnya ibu kandung sendiri dan selalu menjadi anak yang baik.

Wei Luo pasti akan berusaha untuk menghindari bencana itu terulang kembali.

Pangeran Zhao Jie, digigit oleh bocah kecil yang ternyata Putri keempat kediaman Duke Ying. Ia yang saat itu masih remaja memerintahkan pengawalnya untuk mengikuti gadis kecil licik itu kemudian ia pun tahu bahwa gadis itu memang sengaja menggigitnya untuk menarik perhatian dan menyelamatkannya dari usaha pembunuhan ibu tirinya, ketika beranjak dewasa pangeran Zhao Jie semakin senang berinteraksi dengan Wei Luo. Ia pun jatuh cinta dan memberikan segalanya untuk menyenangkan gadis kecilnya itu.

 Ia pun jatuh cinta dan memberikan segalanya untuk menyenangkan gadis kecilnya itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


P.s Jujur sky baca ini pas udah sampe di akhir-akhir tuh rada males karena kisah si FL sama ML terlalu sweet!

Rekomendasi Novel Terjemah Asia TimurWhere stories live. Discover now