HMT 56: Search for Dream Mirrors

367 95 62
                                    

"2K Words, Baru selesai bikin langsung aku update, sorry for typo's🙏 buru-buru pengen update soalnya😂😂"

Happy Reading❤


_Tzuyu POV_

Aku kembali mengingat perkataan Jungkook kemarin. Nadanya terdengar seperti mengancam. Aku harap dia tidak akan memanfaatku nantinya. Perlu diingatkan lagi, aku ingin kembali ke Magic Academy, dan aku tidak tahu alasan kenapa aku harus kembali kesana. Aku hanya merasa tempat itu memiliki jawaban. Mungkin saja tujuan hidupku ada disana. Atau mungkin suatu saat nanti akan datang keajaiban dimana aku bisa kembali ke dunia asalku. Entahlah, aku hanya berjalan seperti ini setiap harinya tanpa tahu tujuan hidupku sebenarnya.

Sebenarnya aku sangat keberatan dengan menyetujui misi yang diberikan tuan Kyuhyun untuk menemani Jungkook mencari pecahan Blue diamond. Aku merasa aku bisa mati kapan saja selama berada disini. Sungguh! Coba kalian bayangkan hampir setiap harinya tak sengaja bertemu monster yang mengerikan ditambah lagi ukuran tubuhnya yang sangat besar. Belum lagi anggota Black Hole yang jahat, mereka bisa saja membunuhku perlahan dengan aura gelap mereka atau mengoyak tubuhku dalam sekali kibasan tangan.

Seandainya aku dilahirkan menjadi salah satu dari klan Magisch atau Wizard sungguhan, hidupku mungkin akan lebih mudah disini. Aku hanya bergantung pada tongkat sihirku dan mungkin kalung ajaib ini. Entahlah, aku masih belum mengetahui kegunaan permata kehidupan yang selalu bersamaku ini.

Sesuai dengan perjanjian, aku dan Jungkook akan bertemu di Danau Shimmer Blue, tempat itu memang tidak terlalu jauh dari sini. Tapi, ugh! Pikiranku kembali melayang saat melihat pohon besar disana. Ya! Itu tempat dimana Jungkook menciumku saat menjelma menjadi seekor kelinci.

"Apa aku membuatmu menunggu?" suara dingin itu menyapaku.

"Tidak. Kau datang tepat waktu"

"Baguslah, ayo kita mulai perjalanan"

Aku mengikuti langkah Jungkook dibelakang.

"Apakah kita harus jalan kaki? Maksudku kita bisa menggunakan sapu atau kekuatan flash mu mungkin?"

"Kita akan menggunakannya saat dibutuhkan atau terdesak. Untuk saat ini lebih baik jalan kaki agar kita tidak melewatkan hal-hal kecil nantinya" jelasnya tanpa menoleh.

Aku baru saja berpikir sampai kapan aku harus bersama dengan si pangeran es ini? Bagaimana kalau kita tidak pernah selesai mengumpulkan pecahannya? Mungkin akan dilanjutkan oleh generasi selanjutnya. Hhhh... Aku berharap sebelum aku mati aku sudah menikah dengan suami yang tampan dan mempunyai anak.

"Jungkook, aku ingin bertanya. Apakah yang ditugaskan mencari pecahan itu hanya kau saja atau masih banyak murid yang lainnya?"

"Aku dan tuan Kyuhyun mempunyai tugas khusus. Hampir semua orang menginginkan benda itu jika menjumpainya. Namun mereka terlalu malas untuk mencarinya, ditambah resiko yang kemungkinan terjadi jika menjumpai orang atau monster yang memiliki pecahannya. Hanya orang yang berambisi yang mencarinya mati-matian untuk memenuhi keinginannya"

Orang berambisi? Lalu kenapa Jungkook dan tuan Kyuhyun mati-matian mencari benda itu? Jangan-jangan mereka juga mempunyai keinginan!

"Itu artinya kau juga termasuk orang yang berambisi mencari pecahan itu. Lalu apa tujuanmu mencarinya?"

"Simpan saja pertanyaan itu. Itu bukan urusanmu!" ketusnya.

"Aku tidak akan ikut denganmu sampai kau mengatakan tujuanmu mencari benda itu. Bagaimana jika kau sebenarnya memiliki tujuan yang jahat?"

Hold Me Tight [TzuKook] 💎🌌Where stories live. Discover now