HMT-31: My Universe

519 86 19
                                    

Di rumah sakit, Tzuyu sudah diobati lukanya. Walau hanya luka ringan. Darah kering yang menempel di kulitnya juga sudah dibersihkan. Kecuali bekas darah Seokjin yang masih melekat pada bajunya.

Seokjin masih belum siuman. Kedua orangtuanya sudah disana dan telah meminta penjelasan apa yang terjadi. Tentu Tzuyu menjelaskan. Mereka bersyukur keduanya masih selamat dan berterimakasih karena Tzuyu membawa anaknya ke rumah sakit.

Sekarang Tzuyu hanya duduk terdiam didepan ruangan Seokjin. Hoseok dan Nayeon baru saja tiba.

"Tzuyu!!!" Nayeon langsung berhamburan memeluk Tzuyu.

"Kau tak apa? Mana yang sakit?" Nayeon menangis begitu melihat keadaan sahabatnya yang kacau dengan baju penuh bekas darah.

"Aku baik-baik saja, ini hanya luka ringan" Tzuyu berusaha menenangkannya.

"Bagaimana bisa kalian berakhir seperti ini?" Hoseok tak habis pikir bagaimana bisa kedua orang itu kecelakaan secara mendadak. Tzuyu menceritakan kronologinya pada mereka berdua.

"Makhluk hijau itu sangat mengerikan" Nayeon memang belum pernah melihatnya secara langsung. Tapi melihat ulah para goblin di berita cukup membuat panik orang-orang disana.

"Aku tadi bertemu Jungkook. Hanya sebentar. Dia menyuruhku untuk pergi ke rumah sakit karena kondisi Seokjin yang parah"

"Lalu dia ada dimana sekarang?" Hoseok senang karena sahabatnya itu masih hidup.

Tzuyu hanya menggeleng. "Aku tak tahu"

"Aku akan pergi mencari Jungkook"

Begitu beranjak, Nayeon menahannya. "Tidak Tzuyu, lihatlah kondisimu sekarang. Sudah cukup banyak energi yang kau habiskan untuk mencarinya. Istirahatlah sejenak"

"Nayeon benar. Dan aku tahu Jungkook sangatlah kuat. Dia tidak akan menyerah begitu saja untuk menghabisi makhluk hijau itu"

"Hoseok, kau berkata seperti itu seperti kau mengetahui kekuatan Jungkook. Apa yang kau ketahui lagi tentangnya?" Tzuyu mulai mencurigai Hoseok. Hoseok sangat dekat dengan Jungkook, pasti ada sesuatu yang Jungkook katakan padanya dan tidak Tzuyu ketahui.

"Aku hanya menebak" bohongnya.

Tzuyu menatapnya penuh harap.

"Baiklah jangan menatapku seperti itu. Ya, Jungkook menceritakan sedikit tentangnya dan dia menyuruhku tutup mulut terutama padamu,Tzuyu. Dia tak mau kau tahu dan takut padanya. Kau harus bertanggungjawab karena membuatku menghianati sahabatku"

"Aku akan bertanggungjawab untuk itu. Ceritakan apa yang kau tahu"

"Jungkook tidak berasal dari sini. Ini bukan dunianya. Dia terjebak bersama dengan monster itu. Dia memiliki kekuatan es yang hebat. Karena ia datang kemari bersama monster itu maka ia merasa bertanggungjawab untuk memusnahkannya"

"Kenapa Jungkook bisa berada disini?"

"Itulah yang menjadi misteri baginya. Dia mengatakan dia sedang bertarung melawan monster itu dan berakhir masuk kedalam sebuah portal ajaib,dan berakhirlah disini. Lebih tepatnya di rumahmu, Tzuyu"

Akhirnya Tzuyu mengetahui faktanya.
"Jungkook selalu mencari cara untuk kembali ke dunianya. Itu sebabnya ia tak menyuruhku memberi tahumu. Dia tak ingin kau merasa kehilangan"

"Jungkook mencari cara untuk kembali ke dunianya. Itu artinya... Ia akan meninggalkanku"

"Aku harus pergi mencarinya!" Lagi-lagi Nayeon menahannya.

"Nayeon lepaskan aku, aku harus mencarinya"

"Aku tidak mau kehilangan Jungkook" air matanya tak terasa mengalir.

Hold Me Tight [TzuKook] 💎🌌Where stories live. Discover now