HMT-19: Taehyung? Kim Taehyung?

1.1K 109 9
                                    

*Jungkook pov*

"Kau yakin dengan keputusanmu itu?"  tanya Hoseok ketika berada di taman sekolah. Aku hanya mengangguk.

"Tapi apakah kau yakin ingin putus sekolah hanya karena untuk mencari pekerjaan? Bukankah kau bisa mencari kerja paruh waktu ketika malam? Aku dengar ada beberapa tempat yang mempekerjakan pelajar setelah pulang sekolah".

Aku hanya menghela nafas mendengarnya. Sebenarnya aku cukup nyaman sekolah disini, walau apa yang aku pelajari disini tidak sesulit pelajaran di Golden Ring tempatku berasal. Disini tidak ada apa-apanya dibanding serunya mempelajari mantra-mantra, melatih dan menyeimbangkan kekuatan masing-masing,berburu monster termasuk menghabisi goblin, menjalankan misi berbahaya, menjelajahi hutan terlarang, dan tinggal di istana yang megah. Sebenarnya itu baru beberapa,masih banyak hal luar biasa di Golden Ring.

"Sebenarnya bukan hanya ingin mencari pekerjaan alasanku berhenti sekolah. Kau ingat ceritaku tentang para goblin dan wanita berjubah hitam yang selalu berusaha membunuhku?".

Hoseok sedikit bergidik ngeri walau ia belum pernah melihatnya.

"Aku harus segera menyelesaikan masalahku dengan mereka, mungkin dengan begitu aku bisa mencari tahu bagaimana aku bisa kembali ke tempat asalku".

"Tapi Jungkook, apa kau yakin kau akan pergi jika kau bisa kembali ke dimensimu? Maksudku bagaimana dengan kami sahabat-sahabatmu, terutama Tzuyu? Bukankah dia sendirian sekarang?" lirih Hoseok dengan wajah sayu.

"Aku tahu ini berat Hoseok. Tapi Golden Ring adalah tempatku,keluargaku,sahabatku semuanya ada disana. Aku punya tugas yang harus ku selesaikan disana"

Hoseok mengangguk mengerti. "Aku tahu, walau berat jika saat berpisah nanti aku harap kau takan melupakan kami disini. Aku juga akan akan selalu mengingatmu dan menjadi sahabat baikmu".

"Terimakasih Hoseok,aku bersyukur bisa mengenal dan menjadi sahabatmu" tak terbendung kami pun saling berpelukan. Cukup menggelikan memang, tapi aku melakukannya.

"Sudah cukup Jungkook, kau tahu tubuhku bisa membeku bila terlalu lama memelukmu!" benar saja,aku lupa hal itu. Kami pun terkekeh bersama sambil melepas pelukan yang seharusnya terasa hangat.

"Hoseok... Bolehkah aku meminta satu hal padamu"

"Tentu saja,kau bisa mengandalkan sahabatmu ini selagi aku masih mampu" balasnya mantap.

"Kalau aku pergi, bisakah kau menjaga Tzuyu untukku? Aku tak ingin kepergianku membuatnya bersedih dan kesepian seperti saat ia kehilangan halmeoni. Aku... Tidak suka melihatnya rapuh".

"Tenang saja, Tzuyu masih punya aku dan Nayeon yang selalu menemaninya".

"Tapi Jungkook, aku penasaran.Selama ini kalian tinggal berdua didalam satu rumah tanpa ada pengawasan. Aku penasaran apakah kalian pernah melakukan sesuatu yang.... " Hoseok menaik turunkan alisnya sambil menggodaku.

"Hey apa yang kau pikirkan! Singkirkan otak kotormu itu,aku tidak pernah melakukan hal itu padanya!" sanggahku.

"Yang benar saja! Kalian sudah seperti sepasang suami istri yang tinggal bersama tidak mungkin kalian tidak pernah melakukan sesuatu yang seperti itu, misalnya tidur ber...hmppptt!!! " dengan cepat aku menutup mulutnya dengan tanganku sebelum ada orang yang mendengar ocehan mesumnya. Lalu aku segera menyeretnya untuk kembali ke kelas.

Saat kembali ke kelas aku mendapati Tzuyu yang sedang asik berbincang dengan Nayeon dan teman-teman perempuannya yang lain. Begitu aku masuk kelas mata gadis-gadis itu tertuju padaku seperti tatapan... Memuja mungkin. Sebenarnya aku cukup poluler di sekolah ini, ya aku akui aku memang tampan. Siapa yang bisa menolak pesonaku saat aku berjalan melewati mereka. Namun karena aura dinginku mereka yang tidak punya nyali hanya bisa menatap kagum tanpa berani mendekat. Tapi aku tidak terlalu mempermasalahkan itu. Toh aku pun tak tertarik dengan gadis-gadis disini.

Hold Me Tight [TzuKook] 💎🌌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang