HMT 53: In Water fall

440 101 31
                                    

"Buat kalian yang udah baca sampe chapter ini tapi ga pernah ngasih vote apalagi komen, semoga cepat diberi hidayah😇 Luv pokoknya sama yang udah baik hati ngehargain cerita aku😘😘"

-----------------------

"Tzuyu"

"Tzuyu...."

"TZUYU!!"

"Oh, hah, apa?"

Aku tersadar begitu mendengar Momo sedikit membentakku.

"Kau tidak mendengarkan ucapan ku sejak tadi?!"

"Umm.... Haha, maaf. Tadi kau bilang apa?"

Momo mengusap wajahnya kasar untuk meredam emosinya.

"Apa yang membuatmu melamun sebenarnya?"

Aku melamun? Memangnya apa yang aku lamun kan? Bayangan saat aku dan Jungkook berciuman kembali terbayang. Sial, kenapa pipiku terasa panas?! Sungguh, aku benar-benar tidak melamunkan itu!

"Wajahmu memerah, kau demam?" tangan Momo mendarat di keningku. Tidak panas tentunya.

"Kau benar-benar sehat?"

"T-tentu saja, aku sehat"

"Baiklah apapun itu sebaiknya kau mempersiapkan diri untuk ujian nanti malam. Kalau begitu aku pergi dulu untuk menemui temanku. Jangan lupa nanti malam, jangan sampai lupa apalagi membolos" Momo bangkit dari tempat duduk sambil memberiku sebuah buku kecil tentang peraturan ujian nanti malam.

Gara-gara insiden itu aku jadi tidak fokus hari ini. Ah, benar-benar menyebalkan. Sungguh aku tidak memikirkan ciuman itu! Hanya saja aku terkadang sering menggigit bibir bagian dalam. Huwaaaaa... Sial aku terus memikirkan itu, bagaimana ini!

Saat sedang berjalan di koridor, dari kejauhan aku tak sengaja melihat Jimin, Taehyung, dan oh tidak... Jungkook juga berada disana!

"Hai Tzuyu! Kau mau-- hey kenapa kau lari begitu?!" aku mengabaikan teriakan Jimin disana. Benar, aku refleks menghindari Jungkook. Tubuhku memberi sinyal untuk pergi menghindarinya. Aku malu!

"Gadis itu kenapa sih? Eh, Kook kau mau kemana?"

Ini perasaanku saja atau memang Jungkook mengikutiku? Oh ya ampun kenapa dia mengejarku?! Jangan-jangan dia akan menghukum ku karena insiden itu. Sungguh, kemarin itu ketidaksengajaan, lagi pula dia sendiri yang memulai menciumku.

Sebisa mungkin aku menghindarinya dan mempercepat langkah kakiku.

BRUKK!!

Aku tak mengaja menabrak seseorang yang berjalan berlawanan arah.

"Mingyu?"

"Ada apa? Wajahmu terlihat panik"

"Cepat bantu sembunyikan aku dari Jungkook!"

Aku refleks menyembunyikan wajahku di dadanya.

"Kau kenapa sih?"

"Bertanya nya nanti saja, cepat tutupi aku agar tidak kelihatan!"

"Baiklah, tapi kau harus memelukku agar tidak terlihat"

Tanpa pikir panjang aku benar-benar memeluknya. Tubuhnya lebih tinggi dan besar dariku jadi aku percayakan saja dia pasti bisa menutupiku. Tak lama kemudian aku bisa merasakan sebelah tangan kekarnya melingkari punggungku dan yang satunya digunakan untuk menyibakkan jubahnya agar menutupi tubuhku.

Jika kalian berpikir jubah Mingyu bisa membuatku menghilang dari pandangan orang, itu sangat salah. Itu hanya jubah biasa miliknya.

Hening. Mingyu tak mengeluarkan sepatah katapun.

Hold Me Tight [TzuKook] 💎🌌Where stories live. Discover now