HMT-22:Annoying Senior 3

837 130 36
                                    

_Jangan lupa tinggalkan vote dan comment sebagai bentuk apresiasi untuk penulis hehe 😘😘_








"Oppa, selanjutnya kita masak apa?"

"Bagaimana kalau kita membuat sushi? Tadi aku lihat ada nori di lemari pendingin" ucap Seokjin yang mulai menyiapkan nasi.

"Baiklah"

"Eh Tzuyu awas!!"

Tangan Tzuyu hampir saja menyenggol panci yang masih berisi sup panas. Beruntung Seokjin dengan cepat merengkuh pinggang Tzuyu agar badannya menjauh dari sana.

Posisi mereka sekarang terlalu dekat namun keduanya enggan berpindah dan sepertinya menikmati posisi itu.

Entah dorongan dari mana Seokjin memajukan wajahnya untuk meraih wajah Tzuyu. Secara tak sadar Tzuyu memejamkan matanya.

"Tzuyu apa yang sedang kau..."

"...masak" Jungkook yang tiba-tiba saja datang disuguhkan dengan adegan yang semua orang tahu mereka sedang... Ya bisa dikatakan akan berciuman. Jungkook tak sepolos itu.

"Ju-jungkook!!" Tzuyu segera keluar dari kukungan Seokjin dengan wajah seperti tertangkap basah sedang mencuri. Seokjin sendiri bersikap seolah tak terjadi apa-apa.

"Ekhem, maaf mengganggu tapi bisakah kalian lanjutkan kegiatan kalian itu nanti saja, aku sudah sangat lapar" Jungkook yang cukup terkejut tapi sesaat kemudian diam memasang tampang biasa saja seolah tak melihat apapun. Tak lupa dengan melemparkan tatapan sinis ke arah Seokjin.

"A-aah tentu saja, makanan akan segera siap sebentar lagi. Kau tunggu saja di meja makan" Tzuyu yang masih gelalapan berusaha mengalihkan suasana.

Seokjin menatap nyalang ke arah Jungkook yang kini menuju meja makan. Lelaki itu selalu mengganggu moment berharganya bersama Tzuyu. Jika saja ia tahu Jungkook akan datang ia akan langsung menerkam Tzuyu tanpa buang waktu lagi tadi agar Jungkook dapat melihat sendiri.Mungkin lain kali Seokjin harus cepat-cepat melancarkan aksi ingin bermesraannya dengan Tzuyu.

Kini mereka bertiga sedang menikmati makanan dalam diam dan berkecamuk dengan pikiran masing-masing.

Tzuyu yang masih diselimuti rasa canggung dan malu akibat aksi ciumannya yang gagal ulah Jungkook kampret itu. Ia sebenarnya ingin mengumpat bila saja Seokjin tidak berada disana.

Seokjin yang tentu saja kesal dan dendam akibat ulah Jungkook yang dengan polosnya selalu mengganggu acaranya. Padahal tadi tinggal sedikit lagi ia akan mencium Tzuyu. Sungguh moment yang disayangkan.

Lain lagi dengan Jungkook yang sadar tak sadar mengumpati dirinya karena meninggalkan dua orang yang tengah love-bird berduaan di rumah tanpa ada pengawasan. Harusnya ia tak pergi.

"Ekhem.... Jadi apa saja yang kalian berdua lakukan bersama selama aku pergi?" setelah cukup lama diam, Jungkook akhirnya buka suara.

"Hanya... "

Belum selesai Tzuyu bicara Seokjin langsung memotong "Kita melakukan banyak hal bersama, sampai akhirnya kau datang dan mengacaukan segalanya"

Tentunya dibalas dengan Jungkook yang menatapnya tak percaya.

"A-apa? Memangnya aku mengacaukan apa? Lagi pula tidak baik aku meninggalkan kalian berdua di rumah tanpa pengawasan. Jangan bilang kau ingin berbuat mesum pada Tzuyu!"

Seokjin tak terima. "Aku tidak mungkin melakukan hal yang seperti itu. Kenapa kau selalu berprasangka buruk padaku?! Bahkan aku sepertinya tak pernah mencari masalah denganmu!"

Hold Me Tight [TzuKook] 💎🌌Donde viven las historias. Descúbrelo ahora