HMT-39: Hello My New Day

461 81 21
                                    

Oke. Jadi hari ini adalah kelas pertamaku dimulai. Aku berada di kelas Junior level 1. Tentu saja, semua orang harus melewati kelas paling dasar terlebih dahulu. Ada tiga tingkatan disetiap kelasnya. Misalnya kelas Junior ada level 1-3, begitupun kelas Senior. Seluruh kelas ditentukan berdasarkan tingkatan kemampuan penggunaan kekuatan. Semakin tinggi kemampuan kekuatannya, semakin cepat pula ia bisa naik kelas. Disini tak mempedulikan usia.

Momo berada di kelas Junior level 2. Dia bilang akan menungguku untuk segera menyusul karena kelas Junior level 1 adalah kelas paling dasar dan mudah untuk lolos. Ya tentu saja mudah bagi yang sudah terlahir dengan kekuatan spesial, dan aku tidak termasuk kedalamnya.

"Ssshhtt, lihat itu. Ada seorang wizard baru di kelas kita" walau pelan aku dapat mendengar bisikan mereka yang tengah membicarakanku dengan tatapan tidak suka? Ah hanya perasaanku saja.

"Kenapa wizard bisa masuk academy kita disaat mereka punya academy sendiri? Lagipula kemampuan mereka tak sebanding dengan kita"

Hey, aku dapat mendengarnya, bisakah kalian hentikan? Aku ingin sekali mendatanginya tapi aku belum punya keberanian dan aku belum tahu sejauh mana 'kemampuan palsuku' ini. Tapi nenek Kazume meyakinkanku kalau untuk menjadi wizard kau tidak perlu terlahir dari seorang penyihir. Kau bisa belajar dan menciptakan sihirmu sendiri. Begitu katanya. Aku percaya.

Aku tahu ini sulit karena aku tidak terlahir di dimensi ini. Seandainya aku lahir disini, aku pasti punya kekuatan juga. Sebenarnya aku ingin kembali ke dimensiku tapi aku tak tahu caranya. Dan entahlah, aku merasa yakin aku masuk ke dunia ajaib ini memiliki suatu alasan yang belum dapat kupecahkan.

"Kau baru disini?" sapa seseorang yang sekarang berada disampingku. Kurasa dia cukup ramah. Aku mengangguk.

"Kau pasti belum memilih kelas peminatan. Ini, pilihlah kelas yang sesuai dengan minat dan kekuatanmu" dia memberikan selembaran kertas. Disana tentera berbagai nama kelas beserta penjelasannya. Wah baguslah.

"Aku Chaeyoung"

"Aku Chaeyoung"

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

"Aku Tzuyu. Ngomong-ngomong apakah ada wizard selain aku disini?"

"Hmm... Wizard terakhir di kelas ini baru saja naik level kemarin"

"Kau sendiri kenapa belum naik level?" tanyaku.

"Aku bisa saja naik level. Tapi aku sengaja menundanya. Aku tidak ingin cepat masuk kelas Senior. Kau tahu, jika sudah masuk kelas Senior kau diwajibkan untuk ikut berperang atau dikirim untuk misi melawan monster" jelas Chaeyoung.

"Kalau kita sudah berada di kelas Senior level 3, selanjutnya apa?" Aku mulai penasaran.

"Kau bisa memilih untuk mengabdi menjadi pro-senior, atau memilih kehidupanmu sendiri. Itu mudah" jawabnya santai.

"Bagaimana caranya agar aku bisa cepat naik level? Temanku sudah menunggu"

"Hmmm... Wizard ya? Setahuku wizard yang baru saja naik level setelah dia berhasil menciptakan sesuatu yang baru. Ramuan, menciptakan benda, membuat mantra atau penyegel, ya semacam itu yang kutahu"

Hold Me Tight [TzuKook] 💎🌌Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα