HMT-36: The Thunder Flash boy

458 79 55
                                    

"Jungkook tunggu!"

Yang merasa terpanggil menoleh pada seseorang yang tengah berlari kearahnya. Ya, itu Jimin.

"Hey Jimin, kenapa harus berlari seperti itu? lihat kau jadi berkeringat" bukan Jungkook yang menjawab, itu adalah suara Taehyung yang sedari tadi enggan melepaskan rangkulan tangannya pada leher lelaki disampingnya.

"Hhh... Hhh... Aku mencarimu sedari tadi" lanjut Jimin walau nafasnya masih belum beraturan.

"Ada apa?" orang yang dimaksud akhirnya berbicara.

"Bocah itu kembali menantangmu untuk duet"

Tanpa disebut namanya pun Jungkook tahu siapa itu.

"Aku tidak punya waktu untuk bermain dengannya" ucap Jungkook acuh sambil meninggalkan Jimin.

"Aku tahu kau tidak suka bermain, tapi aku yakin kau akan suka hadiah yang dia tawarkan kalau kau menang" Jimin menyunggingkan senyuman evil-nya.

Jungkook terdiam sejenak. "Baiklah, aku akan ikut"

***

"Akhirnya kau datang juga"

Jungkook berjalan dengan santai mendekati seseorang yang sudah menunggunya sejak tadi. Orang itu memunggungi Jungkook, namun ia tahu lawannya itu sudah tak jauh darinya.

"Aku tak suka buang-buang waktu denganmu, jadi hadiah apa yang kau tawarkan jika aku menang lagi, Mingyu"

Lelaki bernama Mingyu itu memutar badannya untuk melihat Jungkook yang berdiri tenang menunggu apapun yang akan lelaki didepannya lakukan.

"Bagaimana kalau ini?" Mingyu mengeluarkan sebuah batu kristal berwarna hitam pekat dari sakunya. Ia sangat yakin Jungkook akan tertarik. Karena kebetulan Jungkook sedang membutuhkan batu itu.

"Kau baik sekali membawakannya untukku"

"Tapi jika aku yang menang kau harus memberikan seluruh pecahan blue diamond yang kau punya padaku" Mingyu menyunggingkan senyum liciknya.

"Teruslah bermimpi, apa kau lupa pertarungan kita sebelumnya? Kau bahkan harus terbaring di kamarmu selama empat hari" balas Jungkook meremehkan.

"Jangan meremehkanku kali ini! Ayo kita mulai saja!"

Tak perlu waktu lama, Mingyu langsung mengeluarkan serangannya.  Jungkook bertarung dengan tetap mempertahankan sisi tenangnya, berbeda dengan Mingyu yang sudah membabibuta menghajarnya.

BUGHh!!

Jungkook berhasil mengenai bagian perut Mingyu yang membuatnya sedikit terpental mundur, namun segera kembali menyerang.

"Kau harus melihat yang ini. Thunder saber!" dari tangannya, Mingyu mengeluarkan sebuah pedang yang dialiri oleh thunder flash disekelilingnya.

"Kupikir kita akan bertarung dengan tangan kosong" ucap Jungkook tetap mempertahankan sikap tenangnya. Karena ia tahu, jika kekuatannya tak terkontrol, itu akan berbahaya untuk Mingyu.

"Kalau begitu cepat keluarkan pedangmu itu, aku ingin tahu sekuat apa pedangmu bisa mengalahkan pedang milikku"

"Aku tak perlu pedang, cepat majulah kau pengecut!"

Mingyu tersulut emosi mendengarnya. Dengan gerakan cepat ia mengarahkan sabetan pedangnya ke arah Jungkook walau lelaki itu dapat menghindar. Kilatan sabetan pedang Mingyu justru mengenai pepohonan dan bebatuan yang tak berdosa sehingga hangus terbakar. Syukurlah mereka memilih tempat yang sepi dan luas.

Hold Me Tight [TzuKook] 💎🌌Kde žijí příběhy. Začni objevovat