HMT 41: The Return of Black Dragon

434 84 33
                                    

📌Warning! 2K words😂📌

Jangan lupa tinggalin vote dan komentar oke ❤


*Tzuyu Pov*

"Selamat pagi Tzuyu!" sapa Momo sambil duduk di bangku sebelahku.

"Pagi juga Momo"

"Akhirnya kita berada di kelas yang sama"

"Tentu. Ayo kita lebih semangat lagi belajar agar cepat naik level!" aku mengepalkan tangan dengan yakin. Momo hanya terkekeh melihatnya.

Kalian tahu, aku benar-benar baru saja naik level! Junior level 2. Aku sangat senang akhirnya bisa satu kelas dengan Momo dan karena kami sama-sama seorang wizard. Emmm..maksudku dia yang wizard sungguhan, tapi anggap saja aku seorang wizard juga. Aku akan berusaha.

*Flashback*

Tzuyu berlari menuju kelasnya.

"Maaf aku terlambat" ucapnya disela nafasnya yang tak beraturan. Semua mata tertuju padanya termasuk guru kelasnya.

"Kau tahu bukan peraturannya nona, aku tidak menerima murid yang datang terlambat masuk kelas. Kau harus menunggu diluar kelas setelah itu ikut ke ruanganku" ucapan gurunya itu sontak membuatnya terpaku ditempat namun Tzuyu segera keluar kelas dan menunggu didepan pintu hingga pembelajaran berakhir.

"Kau tahu bukan apa kesalahanmu?"

Tzuyu sudah berada di sebuah ruangan dan harus bertatap muka langsung dengan gurunya. Gadis itu sedari tadi hanya menunduk pasrah.

"Iya, aku tahu"

"Kau terlambat datang di kelasku. Dan kau memasuki Red forest sendirian? Bukankah sudah pernah kukatakan untuk tidak mendekati hutan itu tanpa pengawasan! Murid junior belum stabil menggunakan kekuatannya. Dan kau tahu hal terburuk yang akan terjadi? Dibunuh monster atau lebih buruknya kau akan bertemu anggota BlackHole dan tidak ada yang tahu apa yang terjadi selanjutnya"

Tzuyu semakin merasa terpojokkan mendengar penuturan gurunya yang tampak menahan amarahnya. Pasalnya ia sendiri memang benar-benar merasa salah.

"Ini suratmu. Setelah ini kau bisa meninggalkan kelasku"

"A-apa aku baru saja dikeluarkan dari Magic academy?!" hatinya menjerit. Tzuyu hampir saja menangis karena kesalahannya ia harus dikeluarkan dari sekolah. Padahal ia sudah bertekad akan lulus dengan baik menggantikan sekolahnya yang tertinggal di bumi. Tangannya gemetar menerima surat itu.

"J-jadi... Aku di keluarkan dari sini? Apakah aku tidak punya kesempatan lain?" Tzuyu bersusah payah menahan bibirnya yang bergetar.

"Kau tidak mengerti maksudku? Coba baca suratmu itu"

Tzuyu membuka lembaran surat miliknya dan membacanya. Disana tertulis bahwa ia baru saja dinaikkan level. Iya, Tzuyu tak salah lihat. Ia memang baru saja naik level ketingkat 2.

"Aku naik level?!" tanya Tzuyu masih tak percaya sekaligus senang.

"Ya, karena kau berhasil selamat dari monster itu dan menciptakan sayapmu, kau dianggap lulus. Walau kau melanggar peraturan tapi tetap saja aku tak bisa membiarkan murid penantang maut berada di kelasku. Kau sungguh nekad, dan keberanianmu akan berguna di kelas selanjutnya, selamat Tzuyu"

"Terimakasih, aku akan belajar lebih giat lagi!"

*Flashback end*

Hold Me Tight [TzuKook] 💎🌌Where stories live. Discover now