HMT-23: Insiden

815 122 43
                                    

"Kenapa aku tidur di kamar? Seingatku aku tidur di sofa" begitulah yang Tzuyu pikirkan ketika menyadari dirinya berada di tempat tidur miliknya.

"Mungkinkah Seokjin oppa yang menggendongku tadi malam? Ahhh romantisnya" mendadak gadis itu berkhayal.

"Tapi bukankah itu cukup berat menggendongku menaiki tangga menuju kamar?"

"Atau jangan-jangan Jungkook lah yang menggendongku seperti waktu itu!! Argghhh sudahlah. Aku yakin semalam tak terjadi apa-apa padaku" ucapnya sembari melihat sekeliling tubuhnya yang masih utuh.

Saat turun dari kamarnya menuju ruang tamu Tzuyu tak menemukan kedua lelaki itu.

"Kemana mereka?"

Tercium aroma masakan dari dari arah dapur yang menandakan seseorang berada disana.

"Seokjin oppa, kau bangun lebih awal rupanya. Maaf seharusnya aku yang menyiapkan sarapan tapi aku kesiangan, hehe"

Seokjin hanya tersenyum manis sambil melanjutkan kegiatannya.

"Tak apa. Oh iya maaf sebelumnya telah lancang menggunakan dapur dan bahan makananmu tanpa izin. Aku sebenarnya ingin membuatkanmu sarapan,sebagai ganti telah mengizinkanku menginap. Maaf merepotkan"

Tzuyu mendadak salah tingkah. "Ah tidak kok, sama sekali tidak merepotkan" walau sebenarnya waktu tidur miliknya terganggu tadi malam,tapi ia senang Seokjin begitu perhatian padanya.

"Oppa, aku akan mandi terlebih dahulu. Tak apa bila aku tinggal?"

Seokjin hanya mengangguk sambil fokus pada masakannya. "Hmm, kau mandi saja dulu, setelah itu sarapan"

Saat menuju kamar mandi, Tzuyu tak sengaja berpapasan dengan Jungkook yang baru saja keluar kamar mandi,dengan rambut basah serta....

Badan setengah naked alias hanya dililit handuk bagian bawahnya.

Entah kenapa wajah Tzuyu mendadak memanas. Padahal ia sudah terbilang beberapa kali tak sengaja melihat lelaki itu naked setengah badan.

Tzuyu tahu dengan jelas dan mengakui bahwa tubuh Jungkook sangatlah perfect. Dan ia tetap normal untuk mengakui itu. Tapi untuk gadis yang cukup polos sepertinya pemandangan itu tak baik untuk kesehatan jantungnya.

Pada akhirnya Jungkook menyadari keberadaan Tzuyu yang membuat gadis itu langsung membalikan badan.

"Kau mau mandi? Silahkan saja. Aku baru saja selesai" ucap Jungkook santai sembari mengibaskan rambutnya yang masih basah dan sedikit membuat lantai menjadi basah karena ia tak mengelap kakinya sampai kering.

Tanpa babibu Tzuyu kembali menuju arah kamar mandi dengan sedikit terburu-buru dan memalingkan mukanya agar tak melihat Jungkook.

Namun karena ia tak memperhatikan jalan, Tzuyu justru menginjak lantai yang sedikit basah dan ia pun hilang keseimbangan.

Jungkook yang menyadari hal itu langsung menahan tubuh Tzuyu namun gadis itu lebih dulu mendorongnya hingga Jungkook terjatuh dengan posisi duduk yang membuat pantatnya mendarat sempurna diatas lantai.

Belum sempat lelaki itu melontarkan sumpah serapahnya,Tzuyu yang pada saat itu juga ikut terjatuh karena tanganya sudah lebih dulu bertumpu pada bahu Jungkook.

Chuuuuu!!! 


Secara tak sengaja bibir Tzuyu menabrak bibir Jungkook.

Mereka sama-sama membeku diposisinya. Beruntungnya Jungkook sudah menumpu badannya dengan tangannya, jika tidak ia pasti sudah jatuh terbaring. Dan tak lupa dengan handuk yang sudah dililitkan cukup kuat hingga ia tidak merosot.

Hold Me Tight [TzuKook] 💎🌌Where stories live. Discover now