34 - Kecanduan Maira

162K 13.9K 97
                                    

Jangan lupa Vote dan Comment !
.
.
.
.
.
.
.

Sekarang Genna berada disebuah rumah makan yang terletak tak jauh dari kampus bersama dengan Dinda. Hari ini Genna akan bertemu dengan Syaffa istri Farhan karna ia ingin bertemu dengan Maira, ia sangat merindukan keimutan Maira.


"Na, mau ketemu siapa sih?" Tanya Dinda sembari membuka menu makan didepannya.

"Maira," Balas Genna.

Dinda menatap Genna bingung, "Maira siapa?"

"Anaknya mbak Syaffa,"

Dinda semakin bingung, "Siapa lagi Syaffa?"

Genna terkekeh pelan melihat raut wajah Dinda, "Syaffa itu istrinya temen mas Gevan, Maira itu anak perempuannya. Jelas?"

Dinda ber'oh' ria. "Kapan ketemunya"

"Seminggu yang lalu, aku juga sempat foto sama Maira." Ujar Genna lalu menunjukkan fotonya dengan Maira dari layar ponselnya. "Lucu kan?"

"Lucu banget! Jadi gak sabar ketemu," Ujar Dinda excited.


Tak berselang lama, Syaffa datang dengan Maira yang berada dalam gedongannya. Syaffa tersenyum hangat sembari menghampiri meja Genna, meletakkan tas bayinya dengan tiba-tiba diatas meja membuat Genna tersentak kaget.


"Assalamualikum!" 

"Wa'alaikumsalam, bikin kaget!"

Syaffa terkekeh pelan lalu cipika-cipiki dengan Genna, Kemudian Syafa duduk didepan Genna. "Teman Genna ya?" Ujarnya sambil menatap Dinda.

Dinda mengangguk, "Dinda mba," Ujarnya sembari menyodorkan tangannya.

Syaffa menyambut uluran tangan Dinda, "Syaffa,"

"Mba, Nana pinjem Maira nya dong." Genna sudah tidak sabar untuk memangku Maira, meluapkan rasa rindunya pada si kecil berpipi gembil dihadapannya.

Maira tampak mengerjap lucu sambil memasukkan tangan mungilnya kedalam mulut, menatap Genna dengan bingung.

"Nih," Dengan cepat Genna mengambil alih Maira dari Syaffa, memangkunya dengan tenang.

Genna menghujami pipi gembil Maira dengan kecupan kecil, lalu menguyel-uyel pelan pipi gembilnya. "Aunty, kecanduan sama kamu Maira."

Dinda yang berada disamping Genna juga ikut menguyel-uyel pipi Maira, "Ututu, pasti minum susu terus ya? Jadi gembul gini,"

Syaffa terkekeh pelan melihat interaksi Genna dan Dinda dengan anaknya tersebut, "Kalian mau pesan apa?" Tanyanya sambil membuka buku menu.

"Nana, jus strawberry aja." Ujar Genna, fokusnya masih pada Maira.

"Dinda samain kayak Nana," Sahut Dinda.

Syaffa mengangguk paham, ia memanggil salah satu waiters lalu menyebutkan pesanan mereka. Syaffa kembali memperhatikan Genna dan Dinda yang asyik bermain dengan Maira anakya sesekali ia tertawa melihat tingkah lucu Maira.

Jodoh Dari Allah [ Terbit ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang