50. Akhir (END)

27.8K 845 213
                                    

Ini beneran ending:"
Maaf kalo gak sesuai harapan kaliannnnnn.

Apapun endingnya, aku harap kalian bisa terima. Setiap kehidupan gak berjalan mulus bro-sist:"

Okay udah siap baca?

Siap belom nih??

Masa gak siap 1700+ kata gini:"

Okay siap ya

100

99

98

97

.....

1

Happy reading and enjoy ❣️

_____________________________

Akhir

Setiap yang datang pasti akan pergi dan setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Kita harus siap kapanpun itu terjadi.

🌺🌺🌺

Hari ini hari pemakaman Raffa. Tak ada lagi keajaiban yang diidam-idamkan semua kerabatnya. Raffa benar-benar telah pergi.

Dan kemarin, Kaila sudah mengetahui semuanya. Raffa dan Aiden merupakan saudara tiri. Semuanya terungkap begitu saja. Kaila coba memahami.

Papa, mama, keluarga Raffa lainnya, Kaila, Fire dan teman-teman sekolah Raffa menghadiri pemakaman Raffa dengan haru. Bahkan Kalila pun ikut hadir di suasana duka ini. Semua merasa kehilangan sosok Raffa.

Meskipun Raffa terkenal nakal dan songong namun ia juga terkenal suka menolong dan memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi.

Sekolah benar-benar di liburkan karena siswa-siswi SMA Cendana memaksa menghadiri upacara pemakaman most wanted sekolah itu. Bahkan guru-guru dan satpam SMA itu pun ikut menghadiri.

Teringat satu cerita, SMA Cendana yang memiliki siswa istimewa. Mungkin berbeda dengan siswa-siswi lainnya, siswa itu bernama Faisal yang saat ini menghadiri pemakaman Raffa dengan tangis tersedu-sedu. Siswa yang mengidap tunadaksa sejak lahir.

Ibu Faisal tak mampu menyekolahkan putranya di sekolah khusus. Faisal yang juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata berhasil menembus beasiswa di SMA Cendana yang termasuk SMA favorit di kota ini yang merupakan sekolah impiannya.

Namun, kisah Faisal di sekolah impiannya tidak berjalan indah. Faisal yang merupakan teman seangkatan Raffa menjadi bahan pembullyan sejak SMP dan sampai diMOS SMA.

Faisal merupakan salah satu teman Raffa. Bukti Raffa tak pernah pilih-pilih teman.

Flashback on

Awal sekali Faisal digertak oleh salah satu OSIS di SMA Cendana saat masa orientasi, Faisal bahkan di dorong hingga tersungkur ke tanah hanya karena tak membawa sebungkus permen.

Raffa langsung berdiri mendekati Faisal dan membantunya untuk ikut berdiri. Bukan hanya itu Raffa juga membela Faisal dengan melakukan hal yang sama kepada OSIS itu seperti apa yang dilakukannya pada Faisal.

"Lo itu contoh buat adek-adek lo! Jangan gunain jabatan lo buat ngerendahi kami! Babu sekolah aja bangga!" Teriak Raffa waktu itu.

Semua orang kagum kepada Raffa karena sikap beraninya dan membicarakan tentang jiwa pahlawan Raffa.

Posesif (Ex)Berandal [ COMPLETED ]Where stories live. Discover now