1 Bodyguard Sexy

779K 14.9K 269
                                    

Hei Guys...!!! Welcome back to my storyy...!!!

Selamat datang di story My Spoiled Bodyguard...!!! ini adalah hari pertama repost dari My Spoiled Bodyguard guyss....!!!

Sebelumnya, vote dan follow Author bagi yang baru baca ya, karena Author suka kasih informasi dan spoiler yg menarik nih. Yakin gak mau?

Dan sebelum baca, kalian wajib banget lihat dan tonton dulu trailernya guyss... Yokk ramaikan di sini...

hope you enjoy it, let's check this out..

Enjoy and happy reading...

*

*

*

Annelish Crystalline Ritzie merupakan seorang putri dari orang paling berpengaruh di Swedia, Eduardo Xavier Ritzie. Eduardo merupakan seorang pengusaha yang sangat sukses dan bergerak di banyak bidang seperti minyak dan gas, property, industry, dan fashion. Perusahaan Eduardo diberi nama R&Z Corp yang diambil dari nama belakang Eduardo yakni Ritzie dan nama belakang istrinya, Angela Violine Zimmerman. Annelish memiliki seorang kakak laki-laki bernama Alexander Xavier Ritzie yang merupakan sang penerus tahta perusahaan ayahnya kelak.

Menjadi seorang putri dari pengusaha yang sangat sukses, menjadikan Annelish memiliki kesibukan yang lebih dari yang lain di usianya yang menginjak 23 tahun. Dia merupakan seorang perancang busana yang bergerak langsung pada salah satu perusahaan ayahnya yang bergerak di bidang fashion dengan brandnya yang diberi nama Ritzie tentu saja. Kakaknya yang bekerja sebagai Wakil CEO tentu saja memiliki waktu yang sangat sibuk, namun dia sangat menyayangi keluarganya, Alex sudah berkecimpung di dunia bisnis sejak usianya 10 tahun sehingga menjadikan dirinya menjadi superstar tampan pengusaha muda di usianya yang menginjak 27 tahun.

Berada di tengah keluarga kaya raya itu tentunya membuat Eduardo menjaga keluarganya dengan sebaik mungkin, saingan bisnisnya banyak meraja lela sehingga mengharuskan dirinya menyediakan keamanan yang sangat mumpuni untuk semua anggota keluarganya. Untuk itu, tidak tanggung-tanggung di mansionnya yang super megah, ia menempatkan setidaknya lima puluh orang bodyguard untuk menjaga mansionnya. Istrinya selalu pergi dikawal setidaknya dua mobil berisikan empat orang bodyguard. Alex selalu dikawal oleh seorang bodyguard yang memiliki badan kekar dan banyak sekali bodyguard yang melindunginya dari jauh. Dirinya sendiri dijaga dua orang yang memiliki badan kekar. Sedangkan untuk putri cantiknya, selalu dikawal sepuluh bodyguard yang selalu mengikutinya.

Annelish memiliki wajah yang sangat cantik dengan tubuh proporsional yang tinggi semampai. Dirinya bahkan mengalahkan model papan atas dunia dalam hal kecantikan dan keseksian. Karena keindahannya itu, dirinya sudah seperti selebritis yang kehidupan pribadinya menjadi santapan publik yang selalu diburu. Namun karena adanya sepuluh bodyguard yang selalu mengikutinya membuat Annelish menjadi risih. Bagaimana tidak, bahkan saat ia tidur, dua penjaga menjaga pintu kamarnya, dan dua lagi berjaga di jendela kamarnya yang berada di balkon.

Jengah dengan semua itu, Annelish menginginkan sebuah kebebasan yang menyenangkan untuknya, dia ingin dapat tidur dengan bebas, tanpa merasa diawasi dan dapat melakukan apapun tanpa harus dikekang oleh penjaganya.

Pagi ini, keluarga Ritzie sedang sarapan bersama dengan hangat. Beberapa pelayan dan penjaga tampak berdiri di sekitar meja makan menjaga majikannya yang sedang sarapan itu.

My Spoiled Bodyguard (COMPLETE)Where stories live. Discover now