Dominic Obsession |83|

211K 11.6K 592
                                    

DOMINIC :

Dominic berusaha keras keluar dari kamar untuk membiarkan Athena dan Charles berbicara berdua. Sekarang Dominic sudah di koridor bersama Jeff, Jeff duduk di bangku yang ada di koridor sedangkan Dominic bersandar di dinding dekat pintu.

Dominic dapat mendengar semua pembiacaraan Athena dengan Charles. Bukan salahnya kalau suara mereka berdua cukup besar sehingga Dominic bisa mendengarnya.

Dominic bisa merasakan kepuasan yang luar biasa ketika mendengar Athena mengatakan kepada Charles kalau Athena sangat mencintai dirinya. Jeff dan Dominic tidak berbicara di koridor, sepertinya Jeff juga bisa mendengar suara Athena dan Charles.

Lalu tiba-tiba terdengar tangisan Athena pecah, diikuti dengan Athena memanggil dirinya. Dominic dengan cepat memasuki kamar, kamar diisi dengan suara monitor nada panjang dan tangisan Athena. Dominic melihat monitor jantung Charles, hanya ada garis lurus panjang di layar monitor itu. Dominic menekan tombol untuk memanggil perawat, tapi itu tidak cukup sialan.

Dominic berlari keluar kamar untuk memanggil perawat. Dominic kembali dengan perawat dan dokter. Dokter langsung menggunakan alat pacu jantung untuk memberikan kejutan kepada jantung Charles agar kembali berdetak, setelah sudah berusaha entah berapa lama. Dokter meletakkan alat pacu jantung lalu dokter mengumumkan kematian Charles. Dominic merasa tubuhnya seketika seperti terjun payung, ia memang baru mengenal Charles sebentar tetapi ia langsung memiliki koneksi aneh dengan Charles. Ada beberapa hal yang belum ia sempat bicarakan kepada Charles.

Athena kembali menangis, Dominic menarik tubuh Athena ke dalam pelukkannya, Athena menangis di dada Dominic. Tapi pasti Athena lebih sedih dari pada Dominic. Dominic memeluk erat tubuh kecil istrinya, mencoba menenangkan Athena.

Jeff menyuruh Dominic untuk membawa Athena ke kamarnya, Jeff berkata akan mengurusi semuanya. Dominic mengangguk lalu membawa Athena kembali ke kamar.

Ketika mereka sampai kamar Athena, di sana sudah ada Starley. Starley yang tadinya ingin bertanya, langsung menutup mulutnya ketika melihat Athena yang begitu hancur.

Dominic tidak suka melihat Athena seperti ini, Dominic memangku Athena di sofa, lalu membisiki Athena dengan kata-kata manis untuk menenangkan Athena. Seperti betapa Dominic mencintai Athena dan akan selalu ada disini.

Ketika Athena sudah lumayan tenang, Dominic mencium kening Athena dengan penuh kasih sayang, Athena dengan manja bersandar ke tubuh Dominic. Tapi Dominic menyukai itu, Dominic melingkari tangannya ke pinggang Athena. Ruangan begitu hening, Starley dan Damien sedang di koridor memberi mereka privasi.

Waktu berjalan begitu cepat, setelah entah berapa jam, Charles siap di makamkan. Dominic ingin melarang Athena pergi tapi Dominic tahu kalau Athena akan berisi keras untuk pergi ke pemakaman. Akhirnya Dominic memperbolehkan Athena ikut, tapi Dominic akan selalu di sebelah Athena.

Mereka semua menuju ke pemakaman dalam hening.

_____
ATHENA :

Athena baru bertemu Charles hari ini dan Charles sudah meninggal setelah beberapa saat mereka bertemu. Athena tidak bisa memikirkan apa pun sekarang, pandangannya kosong keluar jendela mobil.

Athena bisa merasakan tangan besar Dominic yang menggenggamnya sepanjang perjalanan menuju pemakaman. Jujur hal itu membuat Athena lebih tenang, Athena dapat merasakan kehangatan dari tangan Dominic. Tidak, bahkan jika Dominic tidak menggenggam tangannya, kehadiran Dominic sendiri membuat Athena tenang.

Air mata Athena sudah kering, ia sudah lelah untuk menangis. Sekarang yang bisa ia lakukan hanya menerima kepergian Charles.

Sesampai di pemakaman, Charles siap dikubur. Sepertinya waktu berjalan cukup cepat, tanpa disadari Charles sekarang sudah dikubur. Pandangan Athena kosong ke tanah dimana Charles dikubur.

Dominic's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang