Dominic Obsession |62|

134K 11.6K 490
                                    

ATHENA :

Athena langsung membeku ditempat ketika membaca pesan yang masuk itu. Kakinya tiba-tiba lemas.

Tidak, ini pasti sebuah lelucon. Siapa yang berani-berani mengaku sebagai Charles dan mengirim pesan ini? Tetapi setelah membaca pesan itu, Athena tiba-tiba teringat dengan ucapan Hera di rumah sakit.

Apa jangan-jangan ini benar-benar pesan dari Charles? Tiba-tiba kepala Athena menjadi pening. Tidak mungkin, Charles sudah meninggal, kan? Tiba-tiba Zach terbangun, sudah waktunya Athena untuk menyusui Zach.

Setelah Athena selesai menyusui Zach, Zach kembali tidur. Athena keluar kamar Zach untuk menuju kamarnya. Ketika ia masuk kamar disitu sudah terdapat Dominic yang seperti akan mengganti bajunya.

"Dari mana?" tanya Dominic. Athena tidak dapat menjawab pertanyaan Dominic, karena Athena masih tidak dapat melupakan pesan yang mengaku dikirim oleh Charles.

Apa jangan-jangan itu jebakan dari Gerald? Tapi, bagaimana jika itu benar-benar Charles? Athena tidak tau bagaimana perasaannya sekarang.

"Athena?" panggil Dominic. Membuat Athena terbangun dari lamunannya.

"Iya?" tanya Athena. Dominic menyelidiki wajah Athena.

"Apa yang mengganggu pikiranmu?" tanya Dominic. Athena tidak tau menjawab apa. Apa ia harus bercerita kepada Dominic tentang pesan itu? Tapi kelihatannya Dominic kelelahan, mungkin nanti siang aja.

"Tidak ada yang menganggu pikiranku, ngomong-ngomong kenapa kau baru pulang jam segini?" tanya Athena mencoba mengalihkan pembicaraan.

"Aku ada urusan," jawab Dominic. Athena mengangkat alisnya, Dominic seperti menyembunyikan sesuatu darinya. Athena tau ia tidak seharusnya curiga, tapi perasaan apa ini? Entah kenapa ia juga takut mengetahui apa urusan Dominic.

"Kau harus istirahat," ucap Athena akhirnya memutuskan tidak bertanya lebih dalam. Karena kepalanya sudah pening karena pesan tadi. Ia tidak ingin membuat dirinya tambah banyak pikiran.

Athena membantu Dominic melepaskan dasinya. Athena kembali teringat pesan yang tadi, apa dia harus membalas pesan itu atau dia diamkan saja? Tiba-tiba Dominic menarik dagu Athena, membuat Athena terbangun lagi dari lamunannya.

"Aku sangat mengenalmu, tiger. Apa yang mengganggu pikiranmu?" tanya Dominic.

"Aku akan menjawabnya, jika kau juga memberitahu apa urusan yang membuatmu pulang jam segini?" tanya Athena. Dominic tersenyum miring.

"Kenapa kau begitu penasaran, tiger?" goda Dominic.

"Memikirkan kemungkinan suamiku sedang berselingkuh? Tentu saja aku penasaran," jawab Athena santai seolah berkata ada kucing lewat sambil menatap kukunya seolah dia tidak peduli. Tapi sejujurnya membayangkannya saja membuat jantng Athena sakit.

Dominic terlihat kaget, lalu tatapan Dominic sangat serius sekarang.

"Apa yang membuatmu berpikir aku akan berselingkuh?" tanya Dominic dengan nada rendah. Entah suara Dominic seperti Dominic menahan amarah.

"Kau lelaki yang memiliki segalanya, kau bisa memiliki wanita manapun. Kau bisa saja bosan denganku," ucap Athena. Hatinya begitu sakit ketika mengucapkan itu, tapi Athena harus siap akan hal itu. Hal itu bisa terjadi kapan saja.

Tatapan Dominic menggelap sekarang, tatapannya begitu tajam. Athena membalas tatapan Dominic dengan dagu terangkat.

"Apa selama ini pernyataan cinta ku seperti sebuah lelucon bagimu?" tanya Dominic dengan nada begitu rendah. Dominic maju sehingga jarak diantara mereka begitu dekat.

"Aku tidak mungkin selingkuh, Athena. Ketika hanya kau yang bisa memenuhi pikiranku," ucap Dominic. Athena berharap bisa percaya akan semua ucapan manis Dominic. Tapi ia sulit percaya kepada lelaki.

"Dominic, lebih baik kita istirahat sekarang," ucap Athena mencoba menyelesaikan percakapan ini. Kepalanya sungguh pening sekarang. Tapi Dominic tiba-tiba menahan pundak Athena sehingga Athena menghadap ke arah Dominic.

"Katakanlah, apa yang harus aku lakukan agar kau percaya kalau aku sangat mencintaimu?" tanya Dominic.

Athena terdiam sejenak, sesuatu terlintas dibenaknya. Athena menelan ludahnya. Tapi ia akhirnya memberanikan mengeluarkan suaranya.

"Apa kau akan merelakan aku kepada lelaki lain, jika lelaki itu membuatku bahagia?" tanya Athena.

TO BE CONTINUED
(Tinggalin komentar yuk🌹)

_______________

IYA PENDEK MAAF :( BELUM LIBUR INI AKU, MASIH KULIAH DUA MINGGU LAGI. Dan tugas kuliah menumpuk :(( Banyak yang harus di kerjain. Jadi besok lagi ya :)

(Instagram : yessynut)

Love, Yessy N🌹

Dominic's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang