Dominic Obsession |79|

140K 10.6K 387
                                    

DOMINIC:

Dengan cepat Dominic menggotong Charles ke dalam rumah Jeff. Sedangkan sopir Jeff membantu sopir Dominic di bawa ke dalam rumah.

Setelah Charles dan sopir Dominic sudah di bawa masuk, tidak lama kemudian dokter datang dan langsung mengobati luka tembak Charles dan sopir Dominic.

Ketika Dominic dan Jeff sedang menunggu di ruang tv, tidak lama kemudian anak buah Jeff kembali.

"Dia kabur, tetapi aku berhasil memasang gps di tubuhnya," ucap anak buah Jeff.

"Apa dia sendiri?" tanya Dominic.

"Dia bersama satu orang lagi yang mengendarai mobil, tetapi kelihatannya mereka berdua bodoh," jawab anak buah Jeff datar. Dominic terdiam sejenak.

"Mereka akan kembali," ucap Dominic serius. Lalu Dominic mengeluarkan ponselnya, dan ia berikan kepada anak buah Jeff.

"Bisa kau tolong buang ponsel ini sejauh mungkin, walaupun percuma, karena mereka sudah tahu lokasi ini, tapi semoga saja mereka memang bodoh sehingga mereka akan lupa dimana tempat ini berada," ucap Dominic. Anak buah itu terlihat ragu untuk menerima ponsel Dominic, lalu melirik tuannya, Jeff. Jeff membalas tatapan anak buahnya dengan mengangguk.

"Suruh Coddy, dia pasti tidak memiliki kerjaan. Bilang padanya untuk pergi sejauh 10 km, lalu tanam ponsel itu di dalam tanah daerah situ, jangan asal buang, karena mereka akan langsung sadar jika mereka melacak ponsel itu lagi," perintah Jeff. Anak buah Jeff menunduk lalu pergi untuk melaksanakan tugasnya.

Dominic dapat mendengar ringisan Charles dan sopir Dominic. Membuat Dominic merasa begitu bersalah mereka berdua terluka karenanya.

"Apa kau memiliki cukup bukti untuk menangkap Gerald?" tanya Jeff.

"Cukup banyak. Tapi aku ada beberapa hal yang tidak aku mengerti," jawab Dominic.

"Apa itu?" tanya Jeff.

"Apa yang membuat Gerald menjadi buta hanya sebuah warisan dan posisi," seru Dominic.

"Mungkin dia hanya begitu mencintai uang?" tanya Jeff.

"Tidak, ada yang aneh. Aku sudah mencari informasi Gerald ketika ia masih kecil, dia tinggal di sebuah desa cukup terpencil, lucunya ketika aku mencari orang yang pernah bekerja di kediaman keluarga Gerald di desa itu, semuanya hilang, seolah mereka tidak pernah tinggal di bumi ini, datanya tidak ditemukan dimana pun," jawab Dominic.

Jeff terdiam sejenak, lalu ia beranjak dari sofa yang ia duduki, lalu menuju sebuah meja dengan beberapa tumpukan dokumen. Jeff mengambil salah satu dokumen lalu memberikannya kepada Dominic.

"Apa ini?" tanya Dominic sambil menerima dokumen itu.

"Aku juga mencari informasi Gerald sejak kecil, hanya itu yang bisa aku temukan. Aku memiliki kesimpulan sendiri dari semua data yang aku dapatkan dari situ, tapi aku tidak akan memberitahumu apa kesimpulanku karena aku yakin harga dirimu terlalu tinggi untuk mendengarnya, lebih baik kau baca dan simpulkan sendiri," ucap Jeff lalu pergi meninggalkan Dominic sendiri.

Dominic menatap dokumen di tangannya, lalu membuka dokumen itu. Dominic melihat beberapa informasi sama yang juga ia dapatkan, ia membaca dari halaman ke satu ke halaman yang lainnya, tanpa sadar ia sudah baca sampai halaman terakhir.

Dominic menutup dokumen itu, ia berdiri lalu menatap keluar jendela.

Jadi karena itu Gerald begitu ingin menjadi penerus dan menginginkan warisan ini.

________

Dominic memasuki kamar tidur yang disediakan untuk Charles. Charles sedang duduk di kasur sambil meminum obatnya, Charles terlihat begitu lemas. Tetapi ketika ia melihat Dominic masuk ke kamar, Charles meletakan gelasnya di nakas sebelah kasur.

"Kenapa kau melakukan itu?" tanya Dominic kepada Charles tanpa basa basi lagi. Charles menatap Dominic dengan alis terangkat.

"Apa itu caramu mengucapkan terima kasih?" tanya Charles.

"Aku serius, kenapa kau melindungiku?" tanya Dominic lagi dengan serius. Charles mengangkat kedua bahunya dengan malas.

"Entahlah, mungkin agar mendapatkan kepecayaanmu," jawab Charles. Tapi hal ini memang membuat Dominic mulai percaya dengan Charles. Dominic menghela napas, dan sekarang ia merasa berhutang budi. Dominic tidak suka memiliki hutang.

"Sebenarnya kenapa kau begitu ingin bekerja sama denganku? Dan kenapa kau ingin menjatuhkan Gerald sekarang ketika kau masih memiliki kesepakatan dengannya?" tanya Dominic. Charles terdiam sejenak lalu akhirnya ia berkata.

"Aku ingin menyelamatkan adik perempuanku."

Dominic tidak mengucapkan apa-apa, ia hanya menatap Charles, menunggu Charles menjelaskan lebih lanjut.

"Dua tahun yang lalu. Adik perempuanku kabur dari rumah ke Scotlandia dengan seorang lelaki, lelaki itu Gerald. Tapi adikku ditipu, bukannya menikahi adik perempuanku, Gerald malah menjual adikku ke seorang lelaki arab yang sangat kaya untuk dijadikan wanita simpanan lelaki itu. Aku mengetahuinya ketika aku sudah sampai di Scotlandia, dan aku terlambat, adik perempuanku sudah di bawa pergi. Akhirnya aku meminta Gerald untuk mengembalikan adik perempuanku, tapi Gerald berkata aku harus membelinya kembali dengan harga yang sama dengan harga adikku terjual. Bahkan uang warisanku tidak cukup untuk membeli kembali adikku, akhirnya dia berkata sisa uang yang kurang dibayar dengan bekerja sebagai mata-matanya, tapi aku harus memiliki identitas baru sehingga aku harus pura-pura mati," jelas Charles.

"Tapi bodohnya aku karena sudah mempercayai ucapan Gerald, aku selalu berpikir adikku begitu bodoh mempercayai Gerald, tapi ternyata aku jatuh ke lubang yang sama dengan adikku. Sudah lama hutangku dengannya sudah lunas, tapi Gerald licik, dia mengingkari janjinya. Dan akhirnya aku menjadi budaknya dengan paksaan, dia mengancam akan melukai adikku jika aku tidak mengikutinya," tambah Charles.

"Dia tidak akan bisa melukai wanita yang sudah dibeli," ucap Dominic.

"Gerlad memiliki caranya sendiri hingga bisa melakukan itu," jawab Charles.

"Kau tahu Jeff Lucciano sangat kaya, kau bisa saja meminjam kepadanya," ucap Dominic.

"Saat itu egoku terlalu besar untuk melakukan itu. Tapi kalau dipikir pikir seharusnya saat itu aku harus melupakan semua egoku demi adikku," jawab Charles dengan nada menyesal karena sudah begitu bodoh.

"Jika Gerald tahu kau menghianati dia, bukankah itu akan membahayakan adikmu?" tanya Dominic.

"Dia sebenarnya mengirimku ke sini untuk memberikanmu informasi palsu sehingga kau terjebak. Tapi karena anak buah Gerald sudah melihat aku melindungimu, mereka akan tahu kalau aku sudah menghianatinya. Sekarang pasti Gerald sedang sibuk membuat rencana baru, karena yakin aku sudah memberitahumu rencana dia, dia tidak memiliki waktu untuk berurusan dengan adikku dulu untuk sementara ini," jawab Charles.

"Mungkin dia memiliki rencana baru, tapi setidaknya kau memiliki informasi yang tidak akan di ketahui oleh aku, misalnya seperti berapa banyak anak buah Gerald yang siap untuk membunuhku?" Ucap Dominic. Charles mengangkat alisnya ketika mendengar ucapan Dominic.

"Apakah ini artinya kau setuju untuk bekerja sama denganku?" tanya Charles. Dominic tersenyum miring dengan sombong lalu berkata.

"Maybe."

To Be Continued
__________
Jangan lupa tinggalin komentar 🥰🙏
LUV LUV.

Merci, Yessy N.
(Instagram : yessynut)

Dominic's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang