Dominic Obsession |34|

340K 25K 2.8K
                                    

AKU SEJUJURNYA MAU UPDATENYA JAM 2 SIANG, NUNGGU SAMPE KOMENNYA BANYAK TAPI GREGET BANGET LIAT KOMENTARNYA.

JADI AKU UPDATE AJA DEH. ANGGAP AJA BONUS :P

PLAYLIST : Selena Gomez - Back To You

ATHENA :

Ketika Athena keluar dari kamar mandi, Dominic sudah tidak ada di kamar, membuat Athena bingung, tapi Athena mencari kaos dan celana pendek Dominic yang bisa Athena pakai, tapi ternyata semua nya kebesaran, Athena jadi frustasi akhirnya ia mencari celana yang ada talinya di pinggang agar bisa Athena ikat.

Setelah rapi, ia langsung menuju kamar Zach tapi tidak ada Zach dimana pun, Athena pun langsung turun ke lantai pertama, di situ ia melihat Marlynn sedang bermain dengan Zach, Julia duduk tidak jauh dari mereka.

Athena benar-benar malu jam segini baru keluar dari kasur, ibu mertuanya pasti kira ia pemalas, Athena memasuki ruangan dengan hati-hati, Marlynn menoleh ketika menyadari ada yang memasuki ruangan.

"Athena! Akhirnya kau bangun," ucap Marlynn, tapi wajah Marlynn bukannya seperti ibu mertua yang jengkel karena menantunya bangun siang, melainkan wajahnya menatap Athena begitu jahil dan nakal seolah Athena anak kecil tertangkap melakukan sesuatu yang menggemaskan.

"Maaf aku baru bangun, aku-" Athena menghentikan ucapannya karena bingung alasan dia bangun siang, Marlynn tertawa geli

"Tidak apa-apa, di wajarkan, pasti Dominic tidak membiarkan kamu tidur di malam pengantin kalian," goda Marlynn, wajah Athena memerah, lalu melirik Julia yang pura-pura tidak dengar tapi ini sangat canggung rasanya.

Athena mengambil Zach dari neneknya lalu mencium pipi nya.

"Zach sudah makan?" tanya Athena pada Julia, Julia menjawab sudah. Lalu tiba-tiba Marlynn meminta Julia pergi sebentar untuk membicarakan hal pribadi,setelah Julia meninggalkan mereka.

Zach yang masih di gendongan Athena hanya meringkuk dengan menggemaskannya di pelukan Athena.

"Kemana Dominic akan membawamu honeymoon?" tanya Marlynn penasaran, Athena menatap Marlynn, Dominic tidak pernah membicarakannya, dan Athena yakin sepertinya Dominic tak akan membawa mereka honeymoon.

"Sepertinya kami tidak honeymoon, kau tau pernikahan ini demi keselamatan Zach, aku tidak mungkin meninggalkan Zach," ucap Athena dengan nada tenang, Marlynn menatap Athena

"Aku yakin 100% Dominic merencanakan honeymoon," bisik Marlynn,

"Kenapa kau seyakin itu?" tanya Athena

"Aku yakin Dominic tidak ingin di ganggu, aku juga yakin pelayan di rumah ini tidurnya tidak akan tenang selama beberapa minggu ini, jika kalian seberisik semalam. Aku tidak sengaja melewati ruangan kalian ketika ingin ke kamar mandi," goda Marlynn, Athena rasaya ingin masuk sebuah lubang atau kabur dari tempat itu dengan cepat. Marlynn mendengarnya? Astaga, ini benar-benar memalukan

"Oh tidak usah malu denganku Athena, anggap saja aku temanmu," ucap Marlynn ramah, Athena tidak bisa! Tidak mungkin ia mengakui malam pertamanya dengan ibu suaminya, itu benar-benar memalukan dan tidak sopan.

"Oh ya, kau belum makan kan? Ayo makan kau membutuhkan energi yang banyak untuk nanti malam," ucap Marlynn terang terangan, Athena ingin tertawa tapi ia tahan, ketika mereka ingin menuju ruang makan, tiba-tiba Dominic turun dari tangga sudah memakai baju casual yang rapi, kaos putih dan jeans yang melekat begitu sempurna di kaki kekarnya itu.

Athena mengangkat alisnya ketika menyadari Dominic seperti ingin pergi,

"Mau kemana?" tanya Athena penasaran, Dominic terlihat menyesal, lalu menghela napas, ia mendekat ke Athena dan mencium bibir Athena dengan cukup lama, sambil merangkul tangannya di pinggang Athena, padahal Zach masih di antara mereka.

Dominic's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang