Dominic Obsession |82|

155K 11.5K 704
                                    

Playlist : Billie Eilish - Everything I Wanted
______
Athena tidak percaya dengan apa yang ia dengar.

"Apa kau sedang bercanda?" tanya Athena. Dominic hanya bisa menggelengkan kepalanya.

"Aku ingin menemuinya sekarang," ucap Athena. Lalu berjalan ke pintu, tapi tangannya ditahan oleh Dominic.

"Dia masih dioperasi, Athena," ucap Dominic.

"Apa yang sebenarnya terjadi sampai ia harus di operasi? Dan bagaimana ia bisa bersamamu sejak kemarin?" tanya Athena. Banyak pertanyaan yang muncul di otaknya. Kepalanya pening seketika.

Dominic memperhatikan Athena sejenak, lalu menarik Athena untuk duduk di sofa dulu. Athena menunggu Dominic menceritakan.

"Jadi..."

Setelah itu Dominic menceritakan semuanya, Athena mendengarkan Dominic, Dominic menceritakan yang terjadi dalam beberapa hari ini. Athena belum bisa mencerna semua informasi tentang ayahnya dan Charles, saat ini perasaannya begitu campur aduk. Dominic sepertinya bisa membaca dirinya, Dominic menggenggam tangan Athena seolah ingin memberi Athena kekuatan.

Dominic tetap menggenggam tangannya begitu erat seolah berkata. 'Aku akan selalu disini untukmu.'

Athena tidak tahu bagaimana perasaannya sekarang, kenyataan yang diberitahu Dominic begitu memutar balikkan dunia Athena, membuat Athena sadar kalau selama ini yang ia percaya tidak ada yang benar. Athena menatap Dominic, lalu ia teringat sesuatu.

"Apa kau baik-baik saja?" tanya Athena. Membuat Dominic kaget dengan pertanyaan Athena, tapi tatapan Dominic langsung melembut.

"Aku tidak terluka sedikit pun, sayangku," jawab Dominic.

"Aku menanyakan luka tembakmu yang kau dapatkan ketika di rumah," ucap Athena. Athena meringis ketika mengingatnya, pasti masih sakit. Dominic mencium punggung tangan Athena lalu berkata.

"Kau tidak perlu mengkhawatirkanku."

Tiba-tiba Damien masuk kamar tanpa mengetuk, Damien melihat Dominic sedang mencium tangan Athena. Tapi sepertinya Damien tidak merasa bersalah sedikit pun sudah mengganggu. Dominic menatap Damien.

"Operasi sudah selesai," seru Damien. Entah kenapa tubuh Athena menjadi tegang. Dominic berdiri dari sofa, lalu tangannya terulur ke hadapan Athena.

"Ayo kita temui Charles," ucap Dominic. Athena menerima uluran tangan Dominic lalu bangun dari sofa.

Damien menatap sekeliling kamar, dan tanpa pikir panjang ia akhirnya bertanya.

"Dimana Starley?" tanya Damien.

Pertanyaan Damien membuat Athena teringat Starley. Astaga dia benar-benar melupakan Starley.

"Astaga, aku lupa! Damien, aku minta bantuanmu untuk menghubungi Starley. Katakan kepadanya kalau Dominic sudah kembali, ia tidak perlu membobol sistem keamanan Gerald lagi," jelas Athena. Athena merasa sudah menjadi teman yang buruk, ia meminta tolong dan ia langsung melupakan Starley.

Dominic mengangkat alisnya dan sepertinya tidak bisa menahan senyumannya. Dominic sangat senang mendengar kenyataan kalau Athena ternyata berusaha membantunya. Dominic ingin menciumi Athena, tapi ia tahu ini bukan waktu yang tepat.

Saat ini otak Athena pasti hanya dipenuhi Charles, Dominic sejak tadi berusaha menekan semua kecemburuannya demi Athena.

Damien mengangguk ketika mendengar ucapan Athena, Damien memberitahu dimana kamar Charles berada, lalu Damien pergi untuk menelpon Starley. Sedangkan Athena dan Dominic segera menuju kamar Charles.

Dominic's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang