Dominic Obsession |Prolouge 1.1|

646K 32.1K 651
                                    

TOLONG BACA DULU!!!!
Haiii guys, siapa yang kangen aku? Hehe bagi yang belum mengenalku nama ku Yessy N. Atau sering di sebut Yessy Nut karena nama instagram ku @yessynut haha, bagi kalian pembaca baru, atau baru baca karya ku, mungkin belum tau cerita-cerita ku yang sebelumnya, judul-judul nya ada di bawah ini. Dan bisa kalian baca di profile ku.

HEATON SERIES (Genre : Romance)
1. The Bad Boy In Suit (Completed)
2. The Jerk Wants Me(Completed)
3. The Perfect Strangers(Completed)

 The Perfect Strangers(Completed✅)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TEENFICTION
4. Queen Bee Vs Bad Boy (On Going)

WARNING!!! DON'T COPY MY STORY!SEBELUM BACA! TOLONG MENGERTI KALAU CERITA INI 100% IMAJINASI KU DAN TOLONG HARGAI GUYS KERJA KERAS KU MEMBUAT ALUR, TOKOH DAN KONFLIK CERITA INI!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WARNING!!! DON'T COPY MY STORY!
SEBELUM BACA! TOLONG MENGERTI KALAU CERITA INI 100% IMAJINASI KU DAN TOLONG HARGAI GUYS KERJA KERAS KU MEMBUAT ALUR, TOKOH DAN KONFLIK CERITA INI!

JANGAN PLAGIAT!

DAN JIKA DARI KALIAN MENEMUKAN CERITA YANG BENAR BENAR MENGIKUTI CERITA INI, TOLONG LAPORKAN PADAKU.

AKU AKAN SANGAT MENGHARGAINYA.

Terima kasih sekali lagi
Happy reading

YESSY NUT 🖤

*****

Seorang wanita menatap kosong whisky di tangannya, sudah tiga hari sejak ia meninggalkan rumah untuk berlibur ke Hawaii, untuk mencoba melupakan semua kesedihan yang menggerogotinya sejak mendapatkan kabar kematian kekasihnya yang sedang berada di Scotlandia,

Wanita bernama Athena Lucciano itu menutup matanya sejenak lalu menghela napas berat, ia mencoba menatap sekelilingnya, ia duduk di bar sendirian dengan sedih di tengah orang-orang yang sedang menikmati waktunya, musik berdentum dengan keras, beberapa orang berdansa di dancefloor, lalu di pojokan ia melihat sepasang kekasih berciuman seolah dunia ini milik mereka, dan tidak jauh dari sepasang kekasih yang bermesra itu terdapat sepasang kekasih yang sepertinya sudah di ambang berakhirnya hubungan mereka. Lalu ia melihat tiga lelaki tampan sedang menggoda dua wanita pirang yang terlihat senang dengan kehadiran ketiga lelaki itu.

Dominic's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang