Dominic Obsession |81|

145K 11K 470
                                    

DOMINIC :

Gerald tidak bisa bergerak ketika Dominic menodongkan pistol. Dominic mengangguk ke Damien, seolah memberi kode. Lalu Gerald diborgol oleh Damien, ketika menyadari dirinya diborgol Gerald langsung berkata.

"Kau tidak bisa menangkapku tanpa bukti yang jelas!" protes Gerald.

"Oh? Aku memiliki bukti kau melakukan perdagangan manusia dan percobaan pembunuhan terhadapku dan keluargaku, apa itu tidak cukup?" tanya Dominic.

Gerald sepertinya sadar kalau Charles sudah memberitahu semua itu kepada Dominic. Dari wajahnya Gerald sekarang, ia pasti sudah sangat murka.

"Aku yakin kau memiliki sumber yang salah mengenai kelahiranku, aku tidak akan diam saja dengan semua penghinaan ini," ancam Gerald.

Gerald yang sudah terpojok masih berani mengancamnya. Sepertinya Gerald memang menginginkan Dominic membuka semua rahasianya di sini.

"Tidak, aku yakin sumberku valid.  Aku tahu kalau sepupuku yang sebenarnya sudah meninggal ketika berumur sembilan tahun, pamanku mencari penggantinya, dan dia menemukan kau. Dia memintamu untuk menjadi anaknya yang sudah meninggal. Karena kebetulan keluarga besar belum pernah bertemunya, jadi tidak akan ada yang tahu kalau kau bukan anak kandungnya.

Kau menginginkan posisi sebagai pewaris agar identitasmu yang sebenarnya tidak terbongkar, jika kau memiliki posisi sebagai pewaris kau memiliki kekuasaan yang cukup kuat. Kau mendapatkan kerugian yang besar jika identitasmu terbongkar, kebanyakan klienmu adalah bangsawan, yang menjunjung tinggi garis keturunan. Mereka tidak akan membeli barang ilegal dengan sembarang orang, apa lagi yang kelahirannya yang tidak jelas," jelas Dominic serius.

Gerald sepertinya sudah tidak bisa berkata kata lagi,  yang artinya semua ucapan Dominic benar. Di tambah semua ini sudah disaksikan oleh polisi yang di bawa Damien, jadi Gerald tidak akan bisa mengelak lagi.

Dominic berjalan mendekati Gerald, ketika jarak mereka sudah cukup dekat, Dominic dengan pelan berkata.

"Kalau saja kau tidak menganggu aku dan keluargaku, aku tidak akan peduli kalau kau bukan anak kandung pamanku, dan aku juga tidak akan peduli dengan apa pun yang kau lakukan. Tapi kau sudah kelewatan, kau sudah membuat Athena terluka. Kalau kau sekali lagi berani melukai Athena walaupun itu hanya segores, akan aku pastikan kau menyesal sudah terlahir di bumi ini,"   ucap Dominic dengan suara rendah dan pelan, sehingga hanya mereka berdua yang mendengar ini.

Gerald hanya menatap tajam Dominic. Setelah itu polisi membawa pergi Gerald dan anak buahnya untuk diadili. Damien sekarang sudah berada disebelahnya.

"Kenapa kau baru menghubungiku tadi pagi? Aku kira kemarin kau hilang," ucap Damien tajam kepada Dominic.

"Ada banyak hal yang harus ku lakukan," jawab Dominic.

"Aku sempat bilang kepada Starley kalau kau hilang," tambah Damien. Membuat Dominic langsung menoleh ke arah Damien.

"Apa kau bilang kepada Athena juga?" tanya Dominic.

"Kau tahu aku tidak mungkin ingin memperburuk keadaannya, jadi tidak aku tidak memberitahunya. Tapi mungkin Starley sudah memberitahunya," jawab Damien. Dominic menghela napas.

"Aku harus ke rumah sakit sekarang," ucap Dominic. Damien mengikuti Dominic dari belakang, lalu mereka berdua masuk ke rumah Jeff. Dominic melihat Jeff dan Charles sedang berdiri membelakangi mereka.

"Terima kasih atas kerja sama kalian-" ucapan Dominic terpotong ketika Jeff tiba-tiba memegangi Charles yang terlihat akan terjatuh, Charles terlihat begitu kesakitan. Sepertinya karena luka tembak itu.

"Sudah aku bilang kau harus ke rumah sakit sekarang," ucap Jeff tegas.

"Tidak perlu," jawab Charles.

"Ada apa?" tanya Dominic serius dan langsung mendekati mereka berdua, Damien mengikutinya. Jeff menatap Dominic lalu menatap Jeff secara bergantian, Jeff menghela napas lalu berkata.

"Sebenarnya...."

___

FLASHBACK END

___

Dominic dan Athena masih berciuman, Dominic belum puas hanya mencium Athena, Dominic ingin memeluk Athena, dan Dominic ingin memuja keindahan istrinya. Tapi ini bukan waktu yang tepat untuk itu. Dominic melepaskan ciuman mereka.

"Sebelum aku menceritakan semuanya, ada hal penting yang harus aku bicarakan," ucap Dominic. Athena masih terengah engah pelan, astaga istrinya begitu menggairahkan, bibir Athena yang bengkak dan tatapan sayu yang Athena berikan membuat Athena sangat memesona.

"Apa itu?" tanya Athena akhirnya ketika ia akhirnya bisa mencerna kalimat Dominic setelah ciuman hebat mereka.

"Tapi aku tidak tahu apa kau akan tetap mencintaiku jika aku memberitahumu," ucap Dominic sambil mencium telapak tangan Athena. Athena mengangkat alisnya.

"Apa kau selingkuh?" tanya Athena langsung.

Dominic terkekeh pelan.

"Kau tahu aku tidak akan pernah melakukan itu sayangku," ucap Dominic lembut.

"Jadi kenapa kau pikir hal itu akan membuatku tidak mencintaimu?" tanya Athena.

"Aku hanya berkata itu adalah kemungkinan paling buruknya," jawab Dominic. Athena menyipitkan matanya.

"Kau membuatku penasaran, apa hal penting yang ingin kau bicarakan?" tanya Athena. Dominic terdiam sejenak, tapi akhirnya berkata.

"Charles masih hidup," ucap Dominic dengan hati-hati.

Dominic dapat melihat wajah Athena tegang sekarang, Athena terlihat sangat kaget. Apa Athena masih belum bisa melupakan Charles? Dominic sangat cemburu sekarang. Tapi lucunya Dominic tidak bisa membenci Charles, setelah apa yang Charles lakukan untuknya, setelah mereka bekerja sama.

"Apa informasimu tidak salah?" tanya Athena. Dominic menggelengkan kepalanya.

"Tidak mungkin salah, karena dari kemarin aku bersamanya," jawab Dominic. Athena sekarang mundur, ia terlihat lebih kaget dari ketika Dominic bilang Charles masih hidup. Dominic mencoba menyelidiki wajah Athena, ingin mengetahui apa isi kepala Athena sekarang.

"Dimana dia?" tanya Athena. Pertanyaan itu membuat Dominic teringat hal lain. Dominic terdiam, tidak yakin.

"Dominic," panggil Athena tidak sabaran.

"Dia sedang di rumah sakit ini, dan dia sedang di operasi," jawab Dominic.

"Operasi?" tanya Athena kaget.

"Dia sedang sekarat," jawab Dominic.

To Be Continued
_____________
Maaf kalo pendek, aku lagi nulis langsung ini chapter selanjutnya :)

Ngomong-ngomong dominic obsession udah hampir mau selesai ini ceritanya

Yessy N. (instagram : yessynut)💖

Dominic's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang