BS - 42

2.5K 175 33
                                    

Vote dan Komentar...

Hari ini adalah hari yang paling mereka tunggu-tunggu. Duduk dihadapan penghulu dengan suasana tegang.

Kedua mempelai pengantin ini terlihat sangat serasi dengan memakai kebaya warna putih dengan sentuhan warna coklat muda juga.

Sesuai permintaan iqbaal kemarin, kini mereka memakai pakaian adat Sunda dengan Salsha yang kini mengenakan mahkota Siger dikepalanya.

Semua orang yang menjadi saksi untuk pernikahan mereka telah hadir. Kedua mempelai pengantin pun sudah duduk berdua menghadap penghulu.

"Apakah saudara sudah siap?" Tanya penghulu pada Iqbaal.

"Siap." Jawab iqbaal tegas.

"Silahkan kepada wali dari calon mempelai pengantin wanita untuk menjabat tangan calon mempelai pengantin laki-laki." Perintah penghulu.

Kini tangan dingin iqbaal sudah berjabat tangan dengan tangan hasdy.

"Saya nikahkan engkau Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan bin Herry Hernawan dengan putriku Salshabilla Adriani binti Hasdy Adrin dengan mas kawin seperangkat alat solat dan uang sebesar dua puluh delapan juta dua belas ribu delapan rupiah. Dibayar Tunai!!" Ucap Hasdy tegas.

Iqbaal menarik napas panjang,
"Saya terima nikah dan kawinnya Salshabilla Adriani dengan mas kawin tersebut, Tunai!" Ucapnya dengan lantang.

"Bagaimana para saksi? Sah?" Tanya penghulu.

"Sah!" Seruan dari seluruh orang disana membuat hati iqbaal dan salsha lega.

"Mulai sekarang kalian sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah." Ucap penghulu seraya menjabat tangan iqbaal dan salsha bersamaan.

"Amin." Ucap iqbaal dan salsha bersamaan.

~~**~~

"Aku mau post foto ah sayang." Ucap iqbaal.

"Post aja." Ucap salsha.

Kini mereka sudah kembali ke kamar untuk istirahat terlebih dahulu sebelum nanti malam mereka akan melayani ribuan tamu yang datang.

Salsha membiarkan Iqbaal yang masih bersandar dikepala ranjang seraya memainkan ponselnya, sedangkan dia sibuk melepaskan aksesoris yang ia gunakan untuk akad tadi.

Iqbaal.e

e

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Back Street *IQSHA* [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang