52

98.8K 4.1K 257
                                    

Happy reading!

Jangan lupa click bintang 🌟

________

AUTHOR POV's

"Mommy, daddy, give me an adik!" ujar Aaron secara tiba-tiba yang membuat Samuel dan Gea terdiam seketika dan saling pandang satu sama lain.

"Apa, sayang? Bisa Aaron ulangi lagi tadi Aaron mau apa?" tanya Gea setelah suaranya sudah kembali, Gea ingin memastikan sekali lagi jika yang ia dengar tadi adalah kesalahan.

"I want adik, mommy! A baby girl!" jawab Aaron dengan nada yang sangat menuntut.

Dan Gea kembali dibuat terdiam dengan penuturan putranya barusan, ternyata apa yang ia dengan tadi tidak salah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan Gea kembali dibuat terdiam dengan penuturan putranya barusan, ternyata apa yang ia dengan tadi tidak salah. Aaron memang meminta adik pada dirinya dan Samuel.

"Pasti kau yang menyuruh Aaron untuk meminta adik, iya kan?!" tuduh Gea pada Samuel dengan berbisik agar Aaron tidak dapat mendengar.

"No! Sungguh, bukan aku. Aku tidak pernah menyuruh Aaron untuk meminta adik." jawab Samuel dengan gelengan keras karena memang bukan dia pelakunya-ya, walaupun sebenarnya Samuel juga senang saat Aaron meminta adik.

Gea masih memicingkan matanya ke arah Samuel karena ia masih tidak percaya dengan ucapan Samuel barusan.

"Sungguh, bukan aku, Princess." ucap Samuel mencoba meyakinkan Gea sekali lagi karena Gea masih saja menuduhnya.

"Hm, Aaron tau kata 'adik' dari siapa, sayang?" tanya Gea dengan lembut pada putranya-mencoba mencari tau siapa dalang utama di balik permintaan Aaron yang kelewat ngawur tadi.

"Grandma, mommy! Grandma said that I can't bought an adik, only mommy and daddy can gave me an adik. So give me an adik, mommy, daddy. Please?" jawab Aaron dengan puppy eyes andalannya.

"Apa?! Ternyata mommy yang menyuruh Aaron?!" bisik Gea pada Samuel yang sama terkejutnya saat mendengar jawaban dari putra mereka barusan.

Samuel hanya menggidikkan bahunya, sama-sama bingungnya dengan Gea. Mereka berdua sama-sama tidak tau harus menjawab permintaan Aaron yang satu ini dengan apa. Masalahnya, adik bukanlah mainan yang bisa Samuel beli untuk Aaron.

PERJODOHAN TAK TERDUGA [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang