28

132K 4.1K 27
                                    

Happy reading!

Jangan lupa click bintang 🌟

_______

AUTHOR POV's

Hari ini adalah hari keberangkatan Samuel dan Gea untuk bulan madu. Awalnya, Samuel dan Gea merencanakan untuk take-off di jam pagi, namun ternyata ada sedikit kendala sehingga mereka baru bisa take-off di jam malam.

Sekita pukul delapan malam, mereka berangkat menuju Privat Island milik Samuel dengan Privat Jet milik Samuel. Nanti, setelah sampai di Pulau Utama, mereka baru akan pindah menggunakan pesawat air untuk menuju ke Pulau Pribadi tujuan mereka.

Sejak pukul tujuh malam, Samuel dan Gea sudah mulai bersiap untuk berangkat menuju bandara. Samuel sudah menyuruh para maidnya untuk meletakkan kopernya dan Gea ke dalam mobil.

Pukul tujuh lebih delapan belas menit, Samuel dan Gea berangkat menuju bandara dengan diantar oleh salah seorang sopir.

---

Perasaan Gea sudah sangat gugup sejak tadi pagi. Gea merasa benar-benar canggung, ia bingung akan mengisi hari-harinya selama di sana dengan Samuel dengan melakukan apa. Apa iya mereka akan berada di dalam kamar sampai waktu pulang tiba? Entahlah, yang jelas Gea merasa benar-benar gugup dan canggung.

Sesampainya di bandara setelah menempuh perjalan selama empat puluh lima menit, Samuel mengajak Gea turun dan langsung masuk ke dalam Privat Jet yang akan membawa mereka pergi. Sedangkan, para pengawalnya yang sudah ada di bandara mulai mengangkut koper-koper yang akan dibawa Gea dan Samuel ke dalam Jet.

 Sedangkan, para pengawalnya yang sudah ada di bandara mulai mengangkut koper-koper yang akan dibawa Gea dan Samuel ke dalam Jet

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Setelah semuanya selesai, Jet mulai bergerak mengudara. Samuel dan Gea duduk santai di dalam jet yang sangat nyaman. Samuel melirik ke arah Gea yang duduk di sampingnya, sedang Gea melihat ke luar jendela.

"Apa kau belum mengantuk, Princess?" tanya Samuel mulai membuka pembicaraan.

"Belum," jawab Gea yang dibarengi dengan gelengan kepala.

"Sekarang sudah pukul sembilan malam, lebih baik kita pindah ke kamar agar bisa langsung istirahat jika sudah mengantuk." ucap Samuel kemudian.

Gea hanya menuruti ucapan Samuel lalu bangkit berdiri dan menuju ke kamar yang tersedia dalam Privat Jet ini. Samuel mengikuti Gea dari belakang. Sesampainya di kamar, Gea mulai membuka Coat yang dipakainya lalu juga membuka sepatunya. Setelah itu, Gea berbaring di atas ranjang kingsize yang tersedia di sana. Samuel juga melakukan hal yang sama, Ia membuka jas nya dan juga sepatu pantofelnya sebelum ikut berbaring di samping Gea.

PERJODOHAN TAK TERDUGA [COMPLETED✔]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant