50

94K 3.8K 140
                                    

Happy reading!

Jangan lupa click bintang 🌟

________

AUTHOR POV's

"Hari ini Aaron tidur di rumah grandma saja, ya? Nanti tidur dengan grandma, karena grandma belum puas bertemu dengan Aaron hari ini," ujar Sesillia kepada Aaron yang berada dalam pangkuan Gea setelah mereka menyelesaikan makan malam mereka.

"Mommy, can I?" tanya Aaron meminta izin pada Gea dengan mendongakkan kepalanya untuk menatap ibunya.

"Boleh, sayang. Tapi nanti Aaron harus mau pakai diapers, ya," jawab Gea sambil mengelus rambut Aaron.

"No, I wont mommy! I don't like wearing diapers!" tolak Aaron seraya mencebikkan bibirnya.

"Yasudah, kalau begitu Aaron tidak boleh menginap di rumah grandma." putus Gea mengancam Aaron agar putranya itu mau memakai diapers saat tidur nanti. Karena Gea takut jika nantinya Aaron akan mengompol.

Raut wajah Aaron langsung berubah menjadi ingin menangis saat mendengar ucapan ibunya barusan. Dan benar saja, beberapa detik berikutnya Aaron sudah menangis dalam pangkuan Gea. Samuel yang tidak tega melihat anaknya menangis, langsung mengambil alih Aaron ke dalam gendongannya dan berusaha menenangkan putranya itu.

"I wanna sleep with grandma, daddy..." ujar Aaron mengadu pelan di sela-sela tangisannya.

"It's okay, baby, don't cry. Laki-laki tidak boleh cengeng. Aaron boleh tidur dengan grandma, tapi Aaron tidak boleh mengompol, ya?" ucap Samuel sambil menghapus air mata Aaron yang tidak henti-hentinya turun.

"But how, daddy? Aaron kan, tidak tau kalau Aaron mengompol," jawab Aaron dengan berusaha menghentikan tangisannya karena ayahnya baru saja mengizinkannya tidur di rumah grandma nya.

"Nanti sebelum tidur, Aaron harus ke kamar mandi dulu untuk buang air kecil, agar saat tidur nanti Aaron tidak mengompol. Aaron bisa, kan?" jawab Samuel memberi saran pada Aaron.

"Okay, daddy! Thankyou!" ucap Aaron dengan tersenyum riang kembali sambil mencium pipi Samuel.

"Samuel! Aaron masih kecil, dia tidak akan sadar jika dia mengompol saat tidur. Belum tentu jika dia sudah buang air kecil sebelum tidur, maka saat tidur nanti ia tidak akan mengompol. Memangnya kau bisa menjamin?" ujar Gea yang masih merasa tidak setuju dengan keputusan Samuel.

"Trust me, Princess. Aku yang akan bertanggung jawab jika malam ini putraku mengompol." jawab Samuel sambil mengedipkan sebelah matanya kepada Gea.

"Baiklah kalau seperti itu mau mu. Tapi ingat, jika Aaron mengompol, kau yang akan mencuci kasur mommy!" balas Gea berusaha mengalah tetapi masih penuh dengan peringatan kepada Samuel.

"Deal." jawab Samuel dengan penuh keyakinan.

Setelah itu, Gea beralih pada Aaron yang masih berada dalam gendongan Samuel.

PERJODOHAN TAK TERDUGA [COMPLETED✔]Where stories live. Discover now