41

102K 3.9K 291
                                    

Happy reading!

Jangan lupa click bintang 🌟

________

AUTHOR POV's

Gea yang frustasi dengan sikap Samuel hanya bisa mengelus dadanya dan merapalkan beribu kata sabar untuk menenangkan dirinya sendiri.

Sambil terus mencoba meredam amarahnya, Gea mulai memikirkan bagaimana caranya agar Samuel mau keluar dari kamarnya tanpa harus ia mengeluarkan tenaga untuk menyeret lelaki besar itu.

Dan kemudian terlintas ide licik di otak Gea yang kemungkinan besar bisa membuat Samuel keluar dari kamarnya. Tanpa pikir panjang, Gea melirik Samuel yang sedang tertidur pulas di atas kasurnya sambil mencepol asal rambut panjangnya, berniat untuk memulai rencana liciknya.

Setelah selesai dengan kegiatan mencepol asal rambut panjangnya, Gea melangkahkan kaki menuju walk in closet dan menghampiri lemari yang berisi semua lingerie dan pajamas seksi miliknya. Setelah menimbang-nimbang, Gea lebih memilih untuk memakai pajamas seksi koleksinya daripada lingerie koleksinya yang dijamin bisa membuat Samuel menindihnya saat itu juga.

"Mungkin lingerie terlalu beresiko jika dipakai di depan pria dewasa macam Samuel." gumam Gea pelan sambil memandangi lingerie kurang bahan yang sedang angkat dengan kedua tangannya.

Akhirnya, Gea memilih untuk mengambil pajamas seksi berwarna navy yang sudah jarang ia gunakan. Dengan langkah kaki sedikit ragu, Gea melangkah masuk menuju kamar mandi untuk mengganti dress selututnya dengan pajamas yang ia pilih untuk melancarkan aksinya.

Setelah selesai mengganti pakaiannya, Gea melepas cepolan asal yang tadi ia buat dan membiarkan rambutnya terurai asal-asalan yang justru menambah kesan seksi pada diri Gea. Dengan jantung yang berdetak hebat, Gea melangkahkan kakinya keluar dari kamar mandi menuju salah satu sisi ranjang yang ditiduri tengah-tengah ranjang kingsize Gea.

 Dengan jantung yang berdetak hebat, Gea melangkahkan kakinya keluar dari kamar mandi menuju salah satu sisi ranjang yang ditiduri tengah-tengah ranjang kingsize Gea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Excuse me, sir. Tolong geser sedikit, saya mau tidur juga." ucap Gea masih sambil berdiri dengan menonjolkan aura ellegant dalam dirinya.

Namun Samuel tidak bergeming sama sekali, ia tetap melanjutkan tidurnya yang menempati satu ranjang penuh karena posisinya yang berada tepat di tengah-tengah

Gea berdecak kesal lantaran usaha pertamanya untuk menarik perhatian Samuel gagal begitu saja. Namun bukan Gea namanya jika mudah menyerah pada kegagalan-kegagalan sepele macam ini.


"Samuel, bangunlah sebentar dan pindahlah sedikit ke tepi. Aku berjanji tidak akan mengusirmu dari sini." ucap Gea yang masih berusaha membuat Samuel mau membuka matanya.

PERJODOHAN TAK TERDUGA [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang