30

134K 4.6K 62
                                    

Happy reading!

Jangan lupa click bintang 🌟

________

WARNING!

Chapter ini mengandung adegan 18+

Bagi yang menjalankan ibadah puasa, lebih baik membaca part ini setelah berbuka puasa ya(:

Author tidak mau disalahkan dengan tuduhan mengurangi pahala puasa😂

________

AUTHOR POV's

Pukul lima sore, Gea terbangun dari tidurnya dengan Samuel yang masih terlelap dan memeluknya dari belakang. Saat Gea hendak bangkit, Gea baru sadar jika dirinya dan Samuel tidak menggunakan sehelai benang pun pada tubuh mereka.

Gea tersenyum saat mengingat apa yang tadi mereka lakukan. Gea lalu menyingkirkan tangan Samuel yang masih mengurungnya dengan perlahan karena ia ingin mandi. Untungnya Samuel tidak melawan dan masih melanjutkan tidurnya.

Setelah bebas dari kurungan Samuel, Gea langsung berlari menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Gea merendam tubuhnya dalam air hangat untuk merelaxkan tubuhnya.

Setelah menghabiskan tigapuluh menit waktunya dalam kamar mandi, Gea keluar dari kamar mandi dengan menggunakan bathrobe nya dan handuk kecil yang membelit rambut basahnya.

Gea lalu menuju walk in closet yang ada dalam kamar mereka untuk berganti baju. Gea memilih menggunakan setelan baju pantainya yang berwarna donker dengan motif bunga putih.

Setelah selesai dengan dirinya, Gea lalu mengambil baju-bajunya dan Samuel yang berserakan di lantai akibat ulah Samuel lalu mengumpulkannya di tempat baju kotor

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah selesai dengan dirinya, Gea lalu mengambil baju-bajunya dan Samuel yang berserakan di lantai akibat ulah Samuel lalu mengumpulkannya di tempat baju kotor.

Setelah kamarnya bersih, Gea lalu membangunkan Samuel yang masih tertidur lelap di ranjangnya.

"Wake up, Sam," ucap Gea sambil mendudukkan dirinya di sisi Samuel.

"Hmm," gumam Samuel dan justru melanjutkan tidurnya lagi yang membuat Gea geleng kepala.

"Bangunlah," Ucap Gea lagi, kali ini sambil menata Samuel yang berantakan. Kegiatan favoritnya.

"Kiss me first," ucap Samuel masih dengan mata terpejam.

Selalu saja mencari keuntungan,
dasar otak enterpreneur!

Namun pada akhirnya, Gea memilih mengecup bibir Samuel sekejap agar Samuel mau bangun. Tapi bukan Samuel namanya jika puas dengan sebuah kecupan singkat.

Tepat sepersekian detik sebelum Gea menarik kepalanya mundur, tangan Samuel sudah berada di tengkuk Gea untuk menekan kepala Gea agar memperdalam ciuman mereka.

PERJODOHAN TAK TERDUGA [COMPLETED✔]Where stories live. Discover now